Beranda Berita Photo Penutupan Senam Club Rawa Jambu Zamrod Ciputat

Penutupan Senam Club Rawa Jambu Zamrod Ciputat

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Senam pagi bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani maupun rohani di kala pandemi Covid-19. Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh Anggota agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal.

Senam merupakan suatu olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur, bentuk badan yang kuat dan sehat, dan juga banyak di minati kaum Ibu ibu,salah satunya Club senam Rawa Jambu Zamrod Rt, 004/001 Sawah Ciputat . Setelah sekian lama mengolah tubuh bersama Ibu ibu dari semua kalangan mengadakan kegiatan penutupan sementara menjelang bulan suci Ramadhan di Lapangan jagud sairan 004/001.

Tampak hadir dalam kegiatan penutupan sementara,Bunda Arzienty biasa disapa( oma) senam minggu pagi Bunda Hj Mahmud selakuKetua ,Bunda Purwati Instruktur senam,Bunda Yarni BundaYarti,Bunda Aldi,Bunda Frida,Bunda yori, Bunda Nila Bernadet,Bunda Dian, dan para anggota senam pagi yang tergabung di dalam Club senam Pagi Rawa Jambu Zamrod Rt 004 Rw 001 Sawah Ciputat.

Saat ditemui awak media Bunda Hj, Mahmud mengatakan “Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan menghormati ibadah puasa kita tutup sementara kegiatan senam ini, agar para member bisa pokus menjalankan ibadah puasa,dan harapannya kedepan para anggota tetap kompak dan sehat” Ujarnya. (Hasan)

Baca Juga :  Diawali dari Ciputat, Pilar Saga Ichsan Buka Gelaran Road To Tangsel Marathon 2023