Beranda Berita Photo Pererat Talisilaturahmi, Begini Cara Alumni SMP YPPUI Ciledug

Pererat Talisilaturahmi, Begini Cara Alumni SMP YPPUI Ciledug

BERBAGI
Alumni SMP YPPUI 2003-2004

Pondok Aren, beritatangsel.com – Alumni SMP YPPUI Ciledug tahun angkatan 2003 mempuyai cara tersendiri dalam mempererat talisilaturahmi, Acara yang dikemas dalam momentum resepsi pernikahan salah satu alumni dijadikan ajang berkumpul para alumni.

Demikian dikatakan Eky Marsal Firdaus, Koordinator Alumni SMP YPPUI Tahun 2003 kepada beritatangsel.com. Kemeriahan dan kebahagian terlihat dari raut wajah para Alumni SMP YPPUI yang hadir, mereka sangat menikmati acara resepsi pernikahan salah satu Alumi YPPUI yang memang satu angkatan pada saat itu, karena dengan berkumpulnya dalam acara reuni tentunya memunculkan kembali rasa kangen akan nostalgia saat duduk dibangku sekolah dulu.

“Intinya, kami ingin memper erat tali silaturahmi diantara para Alumni SMP YPPUI Tahun 2003, yang sekian lama nyaris terputus,” peparnya, Minggu (4/9/2016) malam.

Eky juga mengungkapkan, Tentunya para alumni sayang untuk melewatkan acara ini. meski ini sebenarnya bukan acara Reoni namun berawal dari sinilah nantinya Reoni akbar akan kami lakukan.

“Kami berharap kedepannya terus dilakukan pertemuan silaturahmi ini dan semuanya saling mengakui persaudaraan tanpa ada perbedaan perbedaan dan bagi kawan-kawan yang sudah berada di dalam grup kami mohon jangan ada yang keluar agar komunikasi kita tidak terputus,” pungkasnya. (Putra)

Baca Juga :  FKKSS SMA, Kota Tangerang Selatan, Hadir Dalam Kebersamaan Untuk Membangun Dunia Pendidikan