Beranda Advetorial Ketua DPC PBB Tangsel Yopi Rianda, Sambut Sekjen PBB Pusat

Ketua DPC PBB Tangsel Yopi Rianda, Sambut Sekjen PBB Pusat

BERBAGI

 

Tangerang Selatan – BeritaTangsel.com, Partai Bulan Bintang (PBB) optimistis bisa merebut suara dan mendapatkan kursi di parlemen pada Pemilu 2024. Meskipun PBB belum ada anggota legislator di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal ini, disampaikan Sekertaris Jendral PBB Afriansyah Noor, saat menghadiri rapat konsolidasi di kantor DPC Partai Bulan Bintang Tangsel, Pondok Aren Kota Tangsel – Banten (Kamis 24/02/2022).

Keyakinan Sekjen PBB dari pusat, menguat setelah mendapat laporan dari ketua DPC Tangsel M. Yopi Rianda SH perkembangan PBB di wilayah Tangsel di bawah kepemimpinan Yopi bersama sejumlah pengurus PAC dari 6 kecamatan.

“Saya yakin PBB akan lolos menjadi peserta Pemilu 2024 dan berhasil meraih suara melampaui ambang batas 4 persen. Saya yakin kali ini PBB akan kembali jaya,” kata priaS yang akrab disapa Ferry ini

Afriansyah mengingatkan kepada peserta yang hadir dan semua kader partai untuk tetap satu komando. Dan perlu peran kader PBB untuk mendengar aspirasi masyarakat yang kelak menjadi sebuah solusi.

”Saya tegaskan, PBB harus satu komando, tetap solid dan tidak goyah diterjang beragam masalah dan isu yang beredar. Insya Allah PBB besar dan siap menang pada Pemilu 2024,” kata Afriansyah.

Dia juga memberikan kisi-kisi menarik terhadap kader non muslim maupun tokoh yang ingin mendaftar menjadi caleg dari PBB di Pemilu 2024. Bahkan, sejumlah kepengurusan sudah diisi dengan kader non muslim.

“Artinya, terbuka untuk berbagai agama. Apalagi, PBB sudah menegaskan diri sebagai Partai Islam yang keindonesiaan, sekalipun, dikenal sebagai partai berbasis muslim,” ujarnya

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PBB Tangsel Yopi Rianda menyampaikan kesiapannya dalam melaksanakan intruksi partai. Yopi optimistis bahwa suara PBB di Tangsel akan meningkat signifikan di Pileg mendatang.

Baca Juga :  Imbas Sengketa Pilpres di MK, KPU Tangsel Bongkar Kotak Suara

“Meski belum ada kader PBB di DPRD Tangsel, kami akan berupaya keras mengembalikan kejayaan PBB, supaya kader-kader nantinya ada di DPRD, targetnya 4 kursi,” kata Yopi.

Dijelaskan Yopi, dari 7 kecamatan. Alhamdulilah, sudah terbentuk 6 pengurus ditingkat PAC ditambah sejumlah ranting-ranting dari 54 keluarahan se-Tangsel.

“Kami yakin konsep pemenangan yang dicanangkan oleh Bappilu Pusat akan mendorong PBB mampu meraih kemenangan di Pemilu 2024,” pungkasnya.

Red/Abah Ade