Beranda Berita Photo Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV Di Intermedia Book Store Kelapa Dua

Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV Di Intermedia Book Store Kelapa Dua

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com — Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV di Intermedia Book Store, Jl. Kelapa Gading Barat Blok AJ 11 No.5 Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (23/1/2022).

Berdasarkan keterangan korban, Azela Tyara Vitri (19) menjelaskan kejadian pencurian sepeda motor Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi B 6132 WTO berada di parkiran Intermedia Book Store tempat ia bekerja sekitar pukul 18.37 WIB.

Sebelumnya saya baru selesai melaksanakan ibadah lalu kembali melaksanakan pekerjaan seperti biasa. pas saya lagi bercanda sama rekan kerja saya ada customer datang. saya dan teman saya langsung melayani customer tersebut menanyakan apa yang dia butuhkan untuk dibeli.

Saat saya ingin balik badan mau masuk ke area kasir. Saya melihat ada orang lain pakai helm dan membawa motor saya.

“Saya langsung reflek teriak maling dan mengejar si pelaku dengan lari sambil teriak – teriak maling,” kata Azela saat dihubungi, Senin (24/1/2022).

“Padahal posisi jalanan itu masih rame banget. Ada juga warga yang ikut bantu kejar tapi gak ke kejar pelakunya,” ujar Azela.

“Saya kembali melihat rekaman kamera CCTV pelaku yang terlihat hanya satu orang, Ketika di kejar itu ada dua orang pelaku,” ungkap Azela.

Setelah kejadian pencurian tersebut saya langsung melaporkan kepada pihak kepolisian, tutupnya.

(Red/Alan pratama)

Baca Juga :  Di kerubuti Lalat, Bayi Laki Laki di Temukan di Dalam Kardus