Beranda Berita Photo Di kerubuti Lalat, Bayi Laki Laki di Temukan di Dalam Kardus

Di kerubuti Lalat, Bayi Laki Laki di Temukan di Dalam Kardus

BERBAGI

Ciputat Timur, Beritatangsel.com – Sesosok mayat laki laki ditemukan warga di Gg.Bacang RT.003 RW.009 Kelurahan Cempaka putih Kecamatan Ciputat timur Kota Tangerang selatan ( 24/11/2018 ) sabtu pukul 8.30 wib.

Pada saat Wani diluar rumah sedang asik mengobrol dengan tetangga rumah melihat kardus didalam tas plastik kresek warna putih yang mencurigakan karena kardus didalam plastik putih di kerubuti dengan lalat karena ada rasa curiga wani memanggil Esti untuk melihatnya namun tidak berani membuka.

Sekira pukul 10.30 Wib Esti memanggil Lisa untuk membuka kardus tersebut dan setelah dibuka ternyata didalamnya terdapat mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki masih terdapat tali pusar dan dibungkus selendang warna ungu serta kain batik berwarna coklat dan spray warna biru.

Setelah menemukan mayat bayi tersebut mereka melaporkan kejadian tersebut ke polsek ciputat Sekira pukul 11.00 Wib. Mendapat laporan ditemukan mayat bayi IPTU ERWIN SUBEKTI,SH (Kanit Reskrim Polsek Ciputat) beserta jajaran langsung menuju ke lokasi tersebut.

Setelah dilokasi Iptu Erwin dan anggotanya Mengamankan tkp, Mencari informasi,  Meminta keterangan saksi-saksi dan mayat bayi di bawa ke RS untuk dilakukan Visum et repertum. (Red/Abi)

Baca Juga :  Airin Buka Uji Kompetensi dan Sertifikasi Pekerja Bidang Pariwisata di Tangsel