Beranda Berita Photo Lepas Sambut dan Sertijab Kecamatan Serpong Kota Tangsel

Lepas Sambut dan Sertijab Kecamatan Serpong Kota Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Lepas sambut camat dan sekertaris camat ( Sekcam) kecamatan serpong dari Camat sebelumnya Hj. Dwi suryani kepada Syarifuddin S. Pd sebagai camat baru, demikian juga Sekertaris camat H. Mamat SE. MM kepada Drs. H. Ahmad AG. yang sebelumnya menjabat lurah muncul kecamatan setu. kegiatan lepas sambut dan sertijab berlangsung di aula kantor kecamatan serpong kamis siang ( 06/02/2022).

Camat baru kecamatan serpong Syaifuddin S.Pd. M.Si. dalam sambutannya kecamatan serpong punya beberapa potensi yang luar biasa yang bisa untuk kita bangun dan bisa diperdayakan yang bisa menjadi sumber kehidupan untuk warga serpong itu sendiri.

Begitu pula dengan potensi disektor kepemudaan, kita bisa kerjasama atau menggandeng dinas olahraga ( Dispora) Tangsel tegas, Syaifuddin yang sebelumnya menjabat Sekdis Dispora Tangsel.

Syaifuddin juga berharap akan bersinergi dan berkomunikasi dengan komunitas yang ada di wilayah kecamatan serpong untuk menciptakan berbagai kreatifitas dan program-program kedepannya, yang tidak hanya mengandalkan anggaran APBD kota Tangsel. ujar Bang Sae, begitu biasa dipanggil.

Tidak ketinggalan Hj Dwi Suryani ( camat lama) dalam sambutannya menyampaikan, dimana yang namanya pemerintahan pasti mengenal yang namanya mutasi, promosi dan rotasi, ini merupakan hal yang biasa jadi kita harus siap ditempatkan dimana saja, sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN) karena ini tuntutan organisasi mau tidak mau, suka atau tidak suka wajib dijalankan alis tugas yang baru ini.

Hj. Dwi Suryani menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran staf kecamatan serpong, rekan-rekan lurah, sekel, dan jajarannya, tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen lainya yang telah kerjasama dan membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai camat serpong, saya berharap kepada camat baru ( Saefuddin) selamat menjalan tugas baru di wilayah kecamatan serpong semoga bisa lebih baik lagi.

Baca Juga :  UNBK di Kota Tangerang Terkendala Unggah Data Siswa

Tidak ketinggalan Drs H. Umar Dani selaku perwakilan pemerintahan Kelurahan kecamatan serpong dirinya atas nama jajaran lurah dan perangkatnya mengucapkan rasa terimakasih khususnya kepada Hj. Dwi Suryani ( Camat) dan Sekcam, Mamat yang telah berjasa dan kerjasama dengan kami terutama dalam melayani masyarakat kecamatan serpong, baik suka dan dukanya, terutama pada masa itu kita bersama menghadapi musibah pandemi covid-19, selama dua tahun lebih kita kerja keras mengatasi pandemi covid ini dan alhamdulillah seperti kita rasakan saat ini pandemi ini mulai kondusif.

Sekali lagi kami atas nama lurah, sekel dan jajarannya berharap Hj Suryani dan sekcam mamat bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas ditempat baru, dan kepada camat baru ( Syaefuddin) dan Sekcam H. Ahmad kami ucapkan selamat datang di kecamatan serpong kami berharap bisa memajukan wilayah kecamatan serpong lebih baik lagi, tutup H. Umar Dani yang merupakan lurah Cilenggang. (TO)