Beranda Berita Terkini Perselingkuhan, Suami Lebam-Lebam Dianiaya Selingkuhan Istri di Tangsel

Perselingkuhan, Suami Lebam-Lebam Dianiaya Selingkuhan Istri di Tangsel

BERBAGI

Tangsel, beritatangsel.com – Seorang pria yang berinisial MR berumur 28 tahun, babak belur setelah dianiaya oleh pria selingkuhan istrinya yang berinisial DA (22) di kampung Setu, RT15/04, Kecamatan Setu, Tangsel.

 

Menjadi korban penganiayaan, lalu MR pun melapor kepada Mapolsek Cisauk. Tidak perlu waktu lama pelaku yang berinisial DA berhasil ditangkap. Atas penyelidikan, rupanya pertikaian yang dipicu karena adanya motif asmara yang dimana pelaku menjalin hubungan yang khusu bersama istri korban yang berinisial DH (24).

 

Peristiwa penganiayaan yang terjadi di Hari Kamis 30 Desember 2021 pada malam hari sekitar pukul 19.30 WIB. Walaupun korban dan juga pelaku yang saling mengenal, tetapi korban baru saja menyadari bahwa adanya perselingkuhan tersebut belakangan ini.

 

 

Saat bertemu di tempat kejadian, korban dan pelaku yang terlibat adu mulut sampai berujung kontak fisik. Pelaku DA yang memukuli korban dengan tangan kosong sampai mengalami luka memar dan lecet pada bagian wajahnya.

 

 

Sesudah diamankan, rupanya keluarga korban dan juga pelaku sudah lebih dulu mencari kesepakatan. Mereka pun menggelar mediasi dan menyepakati kasus itu tidak dilanjutkan ke ranah hukum.

 

 

 

(Ozan/SiswaMagang)

Baca Juga :  Berharap Pemerintahan Indonesia Tegas Dalam Menanggapi Tragedi Kemusiaan di Myanmar