Beranda agama Sambut Tahun Baru 2022, Mamit Alias Chi – Oxs Santuni Anak Yatim...

Sambut Tahun Baru 2022, Mamit Alias Chi – Oxs Santuni Anak Yatim & Dhuafa

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Menyambut momen pergantian tahun 2022 dengan berbagai cara, mulai dari hal sederhana sampai sesuatu yang meriah. Namun bagi keluarga besar Mamit Setiawan yang dipanggil bang Chi – Oxs, menyambut tahun baru 2022 dengan menyantuni sejumlah anak yatim dan dhuafa juga ngajak makan bareng.

Chi – Oxs mengatakan, “Biasanya, nunggu pergantian tahun baru, tradisi ngumpul bareng sambil bakar jagung. Makanya saya undang anak – anak yatim makan sate dan jagung, biar mereka juga merasakan,” ungkapnya.

Diketahui Mamit Setiawan alias Chi – Oxs, dikenal pengusaha yang sukses dibidang bisnis tanaman hias dan pohon pelindung, belum lama dilantik ketua Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru, mengajak Karang Taruna, untuk mandiri dan memiliki jiwa wirausaha.

“Selain menyambut pergantian tahun dari 2021 ke tahun 2022, sekaligus Tayakuran menempati gerai (lapak), sekalian sekretariat Karang Taruna,” ujar Chi – Oxs, saat ditemui di tempat usahanya yang baru ‘Lantana Chi-oxs Flora’ di jalan Graha Raya Bintaro Kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (01/01/2022)

Nampak Yuyun (51) memiliki 4 orang anak yang sudah suaminya meninggal terlihat haru menyaksikan Chi-oxs didampingi istrinya Eryani membagikan bingkisan dan uang tunai kepada puluhan anak – anak yatim, setelah mereka makan bersama.

“Alhamdulilah, keluarga Chi – Oxs bukan sekarang aja. Tapi setiap mau lebaran dan kalau ada rejeki anak – anak yatim selalu diperhatiin. Mudah – mudahan usahanya biar lancar,” ujarnya.

Bapak dari Muhammad Denis Febriyan Setiawan, Ghaida Riyani setiawan dan Atharrazka ramadhan setiawan, mengajarkan ketiga anaknya, untuk selalu menebarkan setiap kebaikan.

Chi – Oxs berharap, tempat usahanya yang baru, selain Sekretaris Karang Taruna, bisa dijadikan tempat berkarya bagi para pemuda yang ada di Kelurahan Parigi Baru.

Baca Juga :  SMKP Puspa Wisata PGRI Serpong Gelar Pesantren Kilat Dua Hari

(Red/Abah Ade)