Beranda Berita Photo Ketua WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya Jalin Kemitraan Dengan Restro...

Ketua WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya Jalin Kemitraan Dengan Restro Mojosky Bogor

BERBAGI

Bogor, Beritatangsel.com – Restro Mojosky hadir dengan kemasan suasana edukasi Gatering Family dalam penyajiannya. Dalam Kunjungan menjalin kemitraan tersebut Ketua WN 88 dan Sekjen WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya langsung di sambut dan diterima langsung oleh manajer Resto dan Karoke Mojosky Lexa Barhaen.

Ketua WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya Rian Herdiansyah pada kesempatan itu menyampaikan beberapa hal terkait menjalin kemitraan hubungan kerja yang baik, saya sangat berterimakasih kepada manajer restro dan karoke mojosky di pimpin oleh Lexa Barhaen dengan penerimaan dan jamuannya yang sangat baik sehingga kami bisa senang, selain konsep yang disajikan oleh restro dan karoke mojosky sebagai edukasi pendidikan dan hiburan tentunya hal ini bisa menjadikan tempat yang baik untuk keluarga bisa membawa putra dan putrinya berelaksasi menghirup udara segar langsung di ruang out dor selain pemandangan yang sangat indah melihat sebagian kota bogor dari sisipandang sebelah timur kota bogor ini.

Rian berharap kunjungan silaturahmi saya beserta Sekjen WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya Haji Jenal MTQ bisa menjadikan ikatan emosional diantara kami dengan pihak pengelola restro dan karoke mojosky ini, tentunya segala hal untuk kemajuan bersama terutama dengan adanya tempat edukasi pendidikan dan hiburan ini bisa menjadikan kota bogor kaya akan edukasi pendidikan yang tidak luput tentunya dari hiburan serta rileksasi menikmati kesegaran udara langsung dari alam terbuka, dan indahnya melihat kota bogor di malam hari. Harapnya.

Manajer restro dan karoke mojosky Lexa Barhaen mengatakan saya sangat berterimakasih atas kunjungannya Sahabat Saya Rian Herdiansyah Ini yang saat ini menjadi Ketua WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya sungguh sangat luar biasa beliau masih berkenan bisa meluangkan waktunya untuk singgah bersilaturahmi ke tempat usaha yang saat ini saya di percaya untuk mengelolanya. Katanya

Baca Juga :  Gerakan Seniman-Seniman Kota Tangerang Mendatangi Kantor Walikota Tangerang

Dijelaskannya restro dan karoke mojosky ini hadir di kota bogor persisnya berlokasi di Mall Ekalokasari Lantai M, Jalan Siliwangi, RW 04, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, mojosky menyajikan menu makanan dan minuman seperti di pantai, selain penyajian makanan dan minum layaknya di pantai, mojosky senantiasa hadur untuk tempat edukasi pendidikan dan hiburan bagi keluarga dan perusahaan yang hendak melakukan kegiatan acara gathering perusahaan, gathering keluarga, kegiatan tersebut bisa apa saja yang akan di laksanakan, bisa syukuran hari ulang tahun perusahaan, syukuran hari ulang tahun keluarga maupun beberapa hal kegiatan bisa di laksanakan di restro dan karoke mojosky ini, tentunya dengan tempat yang cukup luas ini sehingga bisa dengan tamu banyak dalam undangan, tempat ini juga bisa untuk rileksasi memandang alam terbuka di atas gedung dengan ketinggian masih dalam titik aman, bisa menghirup udara segar di sore hari sambil melihat sunset.

Ditambahkannya mojosky ada banyak pilihan makanan seperti Pineapple Chicken perpaduan nanas, nasi, dan chicken yang bikin kamu ketagihan dan pastinya harus banget dicobain saat ke Mojosky Resto & Karaoke, kami sediakan juga nasi timbel komplit, dengan Kesegaran sayur asemnya yang bikin kenyang dan pasti lezat.

Best sellernya harus cobain Coco Fun, perpaduan kelapa segar yang ciamik sambil nikmatin suasana pantai di Kota Bogor.tambahnaya

Coco Fun, perpaduan kelapa segar. (@Mojosky_/Bogordaily.net), yang menarik dan berbeda dengan resto lainnya. Disini ada dua venue indoor dan outdoor. Bikin heran dan niat, disini ada pasir persis seperti sedang di pantai loh! Jadi bisa ajak si kecil untuk main disini. Tandasnya

Mojosky ada live music yang digelar tiap hari. Bikin hangout lebih asik! Tidak usah banyak mikir, langsung aja ke Plaza Ekalokasari lantai M, dan nikmati suasana pantai ala Kota Bogor di Mojosky. Harapnya.

Baca Juga :  Perusaahan Kosmetik Asal Indonesia, ParagonCorp Kirimkan Pesawat Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Terdampak di Palestina

 

(.Abubakar )