Beranda Berita Photo Pemkot Tangsel Berikan Dana Pendampingan Atlet Tangsel PON XX Papua

Pemkot Tangsel Berikan Dana Pendampingan Atlet Tangsel PON XX Papua

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan dana pendampingan kepada seluruh atlet, pelatih dan official asal Tangerang Selatan yang mengikuti kejuaraan PON XX di Papua.

Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan Saat Memberikan Dana Pendampingan Atlet Tangsel PON XX Papua

Pemberian dana ini langsung diberikan oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan di Aula SMPN 18, Pamulang, Tangerang Selatan. pada Minggu (26/12/2021).

Pemberian dana pendampingan ini diluar dari bonus atlet peraih medali PON XX yang sudah diberikan saat HUT ke – 13 Tangsel.

“Ini adalah wujud kepedulian pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk mendukung prestasi insan olahraga” ujar Pilar saat memberikan sambutan.

Dana pendampingan ini diberikan total kepada 71 atlet, pelatih, asisten pelatih sebesar 3 juta rupiah.

“Walaupun sebagian atlet belum berhasil membawa medali, namun penghargaan tetap kami berikan untuk memberikan semangat dan motivasi bagi mereka” ungkap Pilar.

Terakhir, Pilar sangat berharap koordinasi serta pembinaan atlet baik yang dilakukan oleh induk cabang olahraga serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan semakin baik dan ke depan prestasi akan semakin ditingkatkan.

(Red/Alan pratama)

Baca Juga :  Petugas Damkar Kota Tangerang Evakuasi Jenazah Pria Paruh Baya di Perum Alam Permai