Beranda Berita Photo Sebanyak 194 ASN Tangsel Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Sebanyak 194 ASN Tangsel Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Satya

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Sebanyak 194 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Tangerang Selatan mendapatkan penghargaan tanda kehormatan berupa Satyalancana Karya Satya.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie kepada 194 ASN Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Senin (13/12/2021).

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengucapkan selamat kepada PNS yang menerima penghargaan ini.

Penerima penghargaan ini merupakan ASN yang memiliki loyalitas, kinerja dan prestasi yang baik diwujudkan dengan pemberian berbagai penghargaan, salah satunya adalah dengan pemberian tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya, kata Benyamin.

”Memperoleh tanda jasa ini merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada ASN yang hampir tidak memiliki cacat pada saat memberikan pelayanan atau berkerja untuk masyarakat,” ujar Benyamin usai menyerahkan penghargaan.

Benyamin menambahkan bahwa apa yang diperoleh saat ini harus di pertanggungjawabkan. Dengan cara meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat. Karena bukan hanya apresiasi, bahwa penghargaan ini juga merupakan amanat agar ASN mampu memberikan pelayanan yang terbaik.

(Red/Alan pratama)

Baca Juga :  Demi Situasi Kondusif Jelang Pemilu, Dit Binmas Polda Metro Jaya Laksanakan Program Subuh Keliling di Masjid Al Hidayah Cilandak Barat