Beranda Berita Photo Mamit Setiawan Alias Chi – Oks Di Berikan Mandat Ketua Karang Taruna...

Mamit Setiawan Alias Chi – Oks Di Berikan Mandat Ketua Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Lurah Parigi Baru, Wahyu Syarifudin meminta agar Karang Taruna ikut membantu percepatan pemulihan ekonomi saat ini dalam pengananan pandemi Covid – 19 masih belum dinyatakan tuntas.

Hal disampaikannya pada acara pelantikan dan pengukuhan sejumlah pengurus Karang Taruna kelurahan Parigi Baru periode 2021-2026, di Aula Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Wahyu mengatakan, “Kita saat ini berjuang mengatasi pandemi Covid – 19 yang membutuhkan partisipasi semua pihak untuk bangkit dan membantu percepatan pemulihan ekonomi,” kata Wahyu, Senin (13/12/2021).

Menurutnya, nama bang Chi – Oks, sudah tidak asing bagi pecinta sepak bola, selain pengusaha muda yang sukses, dinilai telah matang dan memiliki pengalaman dalam bidang olah raga dan kewirausahaan.

“Sejalan dengan upaya Pemerintah dalam pemulihan perekonomian, diharapkan bang Chi – Oks dapat mendorong Karang Taruna untuk terlibat dalam program penguatan ekonomi rakyat, khususnya dalam program kewirausahaan sosial,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu ketua Karang Taruna Tangsel, Fiqri Yanuardi Putra, yakin dengan jaringan yang mengakar sampai ke tingkat RT dan RW, Karang Taruna bisa menjadi mitra penting Pemerintah dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk ikut mendorong upaya pemulihan ekonomi.

“Karang Taruna harus menjadi perekat bangsa, menjaga ideologi, menjadi kekuatan melawan narkoba, terorisme, intoleransi, dan radikalisme. Yang paling penting Karang Taruna harus sinergi dengan Pemerintah,” kata Fiqri.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru Mamit Setiawan dalam sambutannya berjanji akan membawa organisasi yang dia pimpin ke arah yang lebih baik lagi, dengan prinsip kebersamaan.

“Saya akan benahi struktur organisasi, Potensi sumber daya pemuda dengan segala potensi akan bersama – sama kami gali dalam rangka membangkitkan jiwa kewirausahawan bersama Pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya,” katanya.

Baca Juga :  Ratusan Pelaku UMKM dan Koperasi Diberi Pelatihan dan Sertifikasi, Benyamin: Untuk Tingkatkan Kualitas 

Berdasarkan surat keputusan nomor : 240/189 – SK/Kel.Prb/2921. Susunan pengurus Karang Taruna Periode 2021 – 2026, Mamit Setiawan alias Chi – Oks (Ketua), Wakil ketua Sopian, Sekertaris Rohadi, Andri, Bendahara Goboy Orlando dan Yudha Rizki Ananda ditambah sejumlah seksi berdasarkan bidang masing – masing.

Diketahui, surat keputusan ditetapkan pada hari Senin 13 Desember 2021 dan ditantangai lurah Parigi Baru Wahyu Sarifuddin dilengkapi pemotongan tumpeng dan dilaksanakan secara Protokoler kesehatan.

(Red/Abah Ade)