Beranda Berita Photo Wakil Wali Kota Tangsel Hadiri Pembinaan Perangkat Kecamatan, Kelurahan, RW dan RT 

Wakil Wali Kota Tangsel Hadiri Pembinaan Perangkat Kecamatan, Kelurahan, RW dan RT 

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Wakil wali kota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan ST.M.Ars. menghadiri kegiatan dalam rangka pembinaan bersama untuk tiga (3) kecamatan yaitu : kecamatan ciputat, ciputat timur, pondok aren dan jajaran perangkat kelurahan, rukun warga serta rukun tetangga.

Dalam kegiatan selain dihadiri oleh H. Pilar Saga Ichsan, hadir juga Kabag Pemerintahan H. Widodo SKM.MM. Sekcam ciputat H. ST. M.Si. lurah, Sekel, dan perwakilan dari RW, RT, dari ke 3 kecamatan. serta mengundang narasumber dari Disdukcapil Kabid Heru.

Wakil wali kota ( H. Pilar) dalam sambutannya memotivasi dan mengajak berpartisipasi kepada aparatur kecamatan, kelurahan, RW dan RT. agar kedepannya dalam melayani berbagai pelayanan administrasi lebih prima dan lebih baik lagi supaya masyrakat yang dilayani dapat pelayanan yang memuaskan, jelas H pilar.

H. Pilar mengapresiasi dan mengucapakan trimakasih para peserta yang aktif dari perangkat RT, RW, menjadi garda terdepan dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi untuk pencegahan wabah pandemi virus covid- 19. dengan selalu melakukan protokol kesehatan di wilayah masing-masing.

Sebagai ucapan syukur dan apresiasi Pemerintah kota Tangsel kepada RW, RT, memberikan insentif berupa bantuan dana sebesar Rp  500.000. dan kenaikan insentif bulanan tahun 2022 menjadi Rp 500.000. untuk RW dan RT yang ada di wilayah kota Tangerang Selatan. tegas Pak Wakil yang bersahaja ini.

Kegiatan ini diakhiri dengan ramah tamah peserta yang hadir dan H. Ali Akbar selaku Sekcam Ciputat sekaligus mewakili Camat ( H. Andi patabay) yang berhalangan hadir, beharap apa yang disampaikan oleh H. Pilar ini tentunya sangat penting dan bermanfaat untuk kita sebagai aparatur pemerintah untuk lebih termotivasi dan berkeinginan melakukan yang terbaik dalam hal pelayanan administrasi kepada masyrakat, ujar H. Ali Akbar yang juga aktif di DMI kota tangsel selaku bendahara umum. (TO)

Baca Juga :  Camat Pamulang Sambut Baik Adanya Forum Kota Sehat Tangsel