Beranda Berita Photo Camat Pamulang Sambut Baik Adanya Forum Kota Sehat Tangsel

Camat Pamulang Sambut Baik Adanya Forum Kota Sehat Tangsel

BERBAGI
Camat Pamulang Drs. Suhendar saat diwawancarai oleh Kicaunwes.com
Camat Pamulang Drs. Suhendar saat diwawancarai oleh Kicaunwes.com
Camat Pamulang Drs. Suhendar saat diwawancarai oleh Beritatangsel.com

Pamulang, BT.com – Walikota Kota Tangerang Selatan , Airin Rachmi Diany, melantik Forum Kota Sehat 2015, di pusat pemerintahan Kota Tangsel, Pamulang Rabu (3/2). Acara yang dihadiri oleh semua intansi pemerintah dari tingkat kelurahan, kecamatan serta SKPD terkait.

Seperti dikatakan Camat Pamulang Drs. Suhendar usai acara, Forum Kota Sehat Sangat dibutuhkan di Kota Tangerang Selatan, khususnya di Kecamatan Pamulang sebab Forum Kota Sehat Termasuk salah satu Program pemerintah Kota tangerang Selatan.

Melalui pelantikan, kata suhendar dapat menjadi momentum awal bagi masyarakat dan pemerintah Kota Tangsel untuk berkomitmen meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan kebersihan lingkungan. “Semoga yang dilantik hari ini dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dengan dilandasi niat yang tulus untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Kota Tangsel,” imbuh Suhendar.

Suhendar menjelaskan, tujuan penyelenggaraan kota sehat, adalah untuk tercapainya kondisi kota untuk hidup dengan bersih, aman, nyaman dan sehat untuk dihuni, dan sebagai tempat bekerja bagi warganya dan sektor lain.

Masih kata suhendar, “Forum Kota Sehat ini sangat punya peluang besar untuk ikut ambil peran dengan melakukan kordinasi dengan DKKP maupun BLHD yang memang merupakan salah satuan SKPD Kota Tangsel yang menjalankan program pemerintah untuk mengatasi masalah kebersihan khususnya soal sampah yang tentunya berdampak pada kesehatan warga masyarakat Kota Tangerang Selatan,” tutupnya. (Putra)

Baca Juga :  Pawai Santri Taman Pendidikan Al Quran Al Ikhlas