Beranda Berita Photo Pohon Besar Depan Rumah Sakit Pondok Aren Bikin Resah Warga

Pohon Besar Depan Rumah Sakit Pondok Aren Bikin Resah Warga

BERBAGI

Pondok Betung, Beritatangselcom – Sejumlah warga dikawasan jalan raya Pondok Betung dan warga yang sering melintas dikawasan tersebut saat ini sedang resah. Pasalnya dijalan yang ramai dilalui warga sebagai akses perbatasan DKI dan Tangerang Selatan tersebut terdapat sejumlah pohon besar dahan nya sudah melampoi batas jalan.

Warga khawatir pohon tersebut tiba-tiba tumbang atau roboh karena sudah tampak rimbun Pasalnya jika pohon-pohon tersebut tumbang bukan saja kendaraan yang sedang melintas namun bisa saja menimpa pengguna jalan.

Di sepanjang jalan jalan raya Pondok Betung ada sekitar 5 pohon besar yang kondisinya sangat rimbun dan besar.

Budeh (47) sapaan warga sering melintasi dijalan tersebut mengatakan, bahwa warga memang sudah sangat resah dengan keberadaan pohon-pohon tersebut. Namun sampai saat ini belum juga dilakukan penebangan oleh petugas dinas terkait “Pohon ini sangat membahayakan pak, jika pohon roboh bisa menimpa kendaraan, bahkan bisa saja menimpa warga yang sedang melintas dijalan ini,” ujarnya kepada, beritatangsel.com senin.

Red/Imron

Baca Juga :  Guna Berikan Edukasi ke Masyarakat Saat Pandemi Covid 19, Universitas Malikussaleh Gelar KKN Bertajuk Kesehatan di Komplek Departemen Kesehatan Ciputat Tangsel