Beranda Berita Terkini Bank BJB Beri Kado Atas HUT Kota Tangsel Diusia yang Ke-13 Tahun

Bank BJB Beri Kado Atas HUT Kota Tangsel Diusia yang Ke-13 Tahun

BERBAGI
Bank BJB Beri Kado Atas HUT Kota Tangsel Diusia yang Ke-13 Tahun
Di peringatkan Hari HUT Kota Tangsel ke-13, Bank BJB telah menjadi salah satu pendukung yang utama pada dalam rangkaian kegiatan peringatan sudah dimulai pada tanggal 19 November kemarin.

BeritaTangsel.Com – Di peringatkan Hari HUT Kota Tangsel ke-13, Bank BJB telah menjadi salah satu pendukung yang utama pada dalam rangkaian kegiatan peringatan sudah dimulai pada tanggal 19 November kemarin.

Menurut KepalaBank BJB pada cabang tangsel yaitu Ockie Catrena, dukungan dari Bank BJB mengenai HUT Kota Tangsel yang merupakan komitmen pihaknya yaitu selaku mitra integral.

BACA JUGA :Mengurangi Candu Bermain Gadget Murid SD Disuntik Minat Baca di Tangerang

Berbeda pada peringatan dari tahun kemarin pada tahun ini agar memeriahkan peringatan Bank BJB juga telah mengembangkan digitalisasi untuk pelayanan seperti tampak didalam kegiatan Tangsel Sejiwa Fest.

Dimana peserta giat yaitu dari para usaha mikro atau Kecil Menengah (UMKM) difasilitasi oleh beberapa layanan yang seperti pembayaran digital dalam yang berbentuk QRIS.

Diketahui juga perayaan HUT Tangsel yang sudah digelar sejak tanggal 19 November kemarin dibukanya kegiatan Tangsel Sejiwa Fest pada Mall Bintaro X-Change oleh Walikota Tangsel yaitu Benyamin Davnie.

Tangsel Sejiwa fest tersebut diikuti oleh puluhan UMKM kegiatan itu dimaksudkan untuk membangunkan sektor perekonomian akibat tercampat pandemi Covid-19.

Red /Uday

Baca Juga :  UPT Teknis Bina Marga Propinsi Banten Jalan Amblas Sudah Rampung Dikerjakan, Kerja Bagaikan Kilat