Beranda Berita Photo UPT Teknis Bina Marga Propinsi Banten Jalan Amblas Sudah Rampung Dikerjakan, Kerja...

UPT Teknis Bina Marga Propinsi Banten Jalan Amblas Sudah Rampung Dikerjakan, Kerja Bagaikan Kilat

BERBAGI

Serpong,Beritatangsel.com – Selasa (12/03/2019), Jalan Raya Buaran Puspiptek, Serpong, Kota Tangsel, tepat di depan Perumahan Serpong Jaya amblas.Responsip dari upt teknis bina marga provinsi banten dua hari pengerjaan telah selesai.

Kondisi ruas jalan yang amblas itu hingga separuh badan jalan dengan kedalaman hingga tiga sampai empat meter. Akibatnya, lalu lintas dari Muncul menuju Pamulang atau sebaliknya menjadi terhambat.

Tapi kini jalan telan kembali lancar seperti semula karna pengerjaannya sudah selesai.pantauan dari Beritatangsel.Com kamis 14/03 -2019.

Hamdani Selaku PPTK mengatakan, saya memberikan arahan kepada pekerja dilapangan untuk segera menangani perbaiki jalan yang amblas tersebut.dan segera merapungkannya secepat mungkin karna akses jalan tersebut adalah jalan utama.kalo tidak segera dikerjakan secepat mungkin,akan timbul kemacetan yang panjang
“Makanya pekerjaannya dilakukan siang dan malam.allhamdulilah sekarang sudah selesai dan bisa dilalui kembali,”ungkap hamdani

Sementara itu dilokasi jalan amblas Rifki( 35) tahun asal cisauk. Salah satu pengguna jalan memaparkan, pengerjaannya cepat sekali ya!!
Saya setiap hari melalui jalan ini untuk kerja mas.kemarin hari selasa saya pulang kerja sekitar jam sembilan jalan macet total.karna harus antri bergilir karna pengalihan jalan yang menyempit.
“Setiap harinya saya lewat jalan ini untuk kerja,klo macet terus bisa repot mas…
Pagi ini saya lewat pengerjaan sudah selesai,dan jalan lancar kembali”,pungkasnya. (Simon)

Baca Juga :  Bongkar Bangli, Satpol PP Temukan Bunker di Tanah Tinggi