Beranda Berita Photo Karya Bakti TNI, Koramil 07 Pondok Aren Perbaiki Mushola Nurul Iman

Karya Bakti TNI, Koramil 07 Pondok Aren Perbaiki Mushola Nurul Iman

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Koramil 07 Pondok Aren/ Kodim 0506 Tangerang, kembali menggelar Karya Bakti. Kali ini sasaran pengabdian TNI memperbaiki Mushola Nurul Iman yang berada di lingkungan RT 03/07 Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Danramil 07 Pondok Aren, Kapten Inf Dahlan melalui Bamin Bhakti Pelda Ahmad mengatakan, “Kegiatan ini, merupakan agenda Karya Bakti di Satuan Komando Wilayah (Satkowil) Koramil 07 Pondok Aren, bertajuk ‘Pengabdian Untuk Negeri’,” kata Pelda Ahmad, Selasa (23/11/2021).

Dijelaskan Pelda Ahmad, Selain fokus pembersihan lingkungan yang berdampak banjir juga sasaran yaitu sarana ibadah, juga untuk meningkat kesadaran masyarakat untuk bergotong – royong.

“Kegiatan ini, juga selain warga setempat, di bantu oleh sejumlah anggota Bakorkomwil dan Pramuka Saka Wira Kartika yang selalu aktif bilamana ada kegiatan yang dilaksanakan para Babinsa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pengurus Mushola Nurul Iman, Ustadz Yamin, menyampaikan apresiasi kepada TNI. Menurutnya, kehadiran sejumlah TNI, akan membuat TNI selalu di hati rakyat.

“Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih khususnya kepada Danramil, Semoga apa yang dilaksanakan dijadikan amal kebaikan,” pungkasnya.

(Red/Abah Ade)

Baca Juga :  Rayakan HUT Tangsel Ke IX Puluhan Crosser Adu Balap, Di Sirkuit Patrack Pondok Aren