Beranda Berita Terkini Seorang Pria Bakar Rumah Pacar Di Tangerang Lantaran Tak Di Beri Uang

Seorang Pria Bakar Rumah Pacar Di Tangerang Lantaran Tak Di Beri Uang

BERBAGI
Seorang Pria Bakar Rumah Pacar Di Tangerang Lantaran Tak Di Beri Uang
Seorang pria bernama Apen (51) yang tinggal bersama kekasihnya, Tjiang Lie Tjoe (61) harus diamankan pihak Polres Metro Tangerang Kota.

BeritaTangsel.Com – Seorang pria bernama Apen (51) yang tinggal bersama kekasihnya, Tjiang Lie Tjoe (61) harus diamankan pihak Polres Metro Tangerang Kota.

Setelah ia nekat membakar kediaman kekasihnya di Poris Indah, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, sepasang kekasih lanjut usia ini, sebelumnya bertengkar karena keuangan.

BACA JUGA : Belum Bayar Iuran Kas, Paud Anyelir,Tangerang Ditutup Oleh Ketua RW setempat

Saat bertengkar, pelaku mengancam akan membakar rumah korban, sementara korban kabur menyelamatkan diri. “Saat korban kabur, pelaku langsung menyiram lemari di dalam rumah dengan bensin,” ucapnya.

Di sanalah kebakaran hebat terjadi, seorang warga  yang melihat pun berusaha untuk memadamkan api, dan mengamankan pelaku. Tapi, pelaku malah kesal dan mengancam warga menggunakan pisau yang dia bawa.

“Pelaku sempat mengancam warga pakai pisau, namun akhirnya berhasil diamankan setelah petugas turun ke lokasi, dan kini yang bersangkutan tengah dalam proses pemeriksaan,” katanya.

[ Baca berita dan informasi menarik lainnya hanya di www.beritatangsel.com ]

Red/ Uday

Baca Juga :  Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Terjun Ke Politik