Beranda Berita Photo Kecamatan Ciputat Kota Tangsel Gelar Acara Tasyakuran Dalam Rangka HUT Kota Tangsel...

Kecamatan Ciputat Kota Tangsel Gelar Acara Tasyakuran Dalam Rangka HUT Kota Tangsel Yang Ke 13

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Hari ulang Tahun Kotamadya Tangerang Selatan yang ke 13, digelar di tiap kecamatan ataupun di tiap Dinas berlangsung dengan suasana yang sederhana masih belum diperbolehkan melakukan perayaan HUT lahirnya Kota Tangsel ini dengan acara yang meriah seperti melakukan pawai atau kompoy masyarakat dan kegiatan lainya sampai saat ini belum diperbolehkan karena masih dalam masa pandemi covid-19.

Meskipun pandemi ini belum usai, tidak menyurutkan semangat menyambut HUT Kota Tangsel yang ke 13, hal ini ditunjukan oleh pemerintahan tingkat kecamatan ciputat yang turut merayakan HUT Tangsel tersebut dengan menggelar acara tasyakuran dan doa bersama.

” Kegiatan HUT Tangsel yang ke 13 ini berlangsung di Aula Kecamatan ciputat pada hari selasa malam rabu ( 16/11/21) HUT Tangsel ini turut hadir Walikota Drs. H Benyamin Davine, Camat ciputat H. Andi Patabai, Sekcam Ir. H. Ali Akbar, M. Si. Para Lurah sekecamatan ciputat dan jajarannya, kepala Puskesmas, ketua DMI ciputat Ustadz Djakaria, Karangtaruna, KNPI, team hadroh dari penyuluh agama dan segenap panitia HUT Tangsel Ke 13 kecamatan ciputat.

Walikota H. Benyamin Davine yang menyempatkan hadir dalam HUT Tangsel ke 13 yang berlangsung di aula kecamatan ciputat, mengatakan Alhamdulillah perayaan ini penuh dengan kesederhanaan dan persaudaraan, yaa pasti kita semua ingin merayakan HUT Tangsel ini dengan penuh suka cita, membuat kegiatan yang meriah tapi” apa boleh buat saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, terpaksa kegiatan HUT Tangsel ini kita pending dulu sampai masa pandemi ini benar-benar kondusif dan berakhir, sehingga warga tangsel bisa merayakannya dengan penuh suka cita, harap pak Ben yang biasa di panggil.

Baca Juga :  Pemain Sepakbola Egwuatu Cekcok Dengan Seseorang, Hingga Menampar Lawannya

H. Benyamin secara simbolis memberikan bantuan berupa santunan untuk diberikan kepada anak yatim yang hadir sekitar 350 anak yatim yang menerima bantuan tersebut merupakan perwakilan 7 kelurahan yang ada di wilayah kecamatan ciputat, semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban hidup mereka jelas pak Ben.

H. Ali Akbar yang bertugas sebagai MC, mengatakan Alhamdulillah pak walikota bisa menyempatkan hadir di perayaan HUT kota tangsel yang ke 13. sekaligus secara simbolis memberikan bantuan untuk anak yatim

Walaupun perayaan HUT tangsel ini diselenggarakan cukup sederhana tidak menyurutkan kita untuk tetap bersemangat, optimis dengan menciptakan kreativitas yang positif, semoga aja pandemi covid-19 ini segera berakhir sehingga warga tangsel bisa menyelenggarakan HUT tangsel dengan lebih meriah lagi, ujar pak Sekcam yang juga penjabat bendahara umum DMI kota tangsel ini. (TO)