Beranda Berita Photo Pemain Sepakbola Egwuatu Cekcok Dengan Seseorang, Hingga Menampar Lawannya

Pemain Sepakbola Egwuatu Cekcok Dengan Seseorang, Hingga Menampar Lawannya

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Viral pemain sepakbola naturalisasi Egwuatu Godstime Ouseloka melakukan penamparan terhadap seorang pria di Tangerang Kota.

Dalam video yang viral, terlihat pelaku dan korban di antaranya keduanya terlibat cekcok di halaman sebuah kompleks yang berlokasi di Tangerang Kota.

Awalnya, Egwuatu turun dari mobilnya dan menghampiri pria berkaos hitam tersebut.

Kemudian, Egwuatu menampar pria tersebut sebanyak dua kali. Ternyata kejadian itu terjadi karrna Egwuatu tak terima ditegur karena mobilnya menyerempet korban.

Usai menampar, Egwuatu meninggalkan lokasi dengan mobil hitamnya. Diantara keduanya sempat terlibat adu mulut saat Egwuatu Godstime hendak pergi.

“Kamu kayaknya nggak sopan ya, kamu kayaknya nggak sopan ya,” ucap Egwuatu sembari menampar korban.

“Saya tunggu, Bapak nampar saya ya,” ucap pria tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Rio Mikael Tobing menjelaskan pihak kepolisian sudah menerima informasi tersebut. Korban membuat laporan polisi atas peristiwa yang ada.

“(Korban) sudah buat laporan,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Rio Mikael Tobing saat dimintai konfirmasi, pada Selasa (19/12).

Rio belum memerinci sejauh mana proses penyelidikan terhadap laporan termasuk duduk perkara kasus yang ada. Dia dengan tegas mengatakan, saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut.

“(Laporan) masih dalam proses,” jelasnya. (Red)

 

 

 

 

Baca Juga :  Hari Konsumen Nasional 2018, Karyawan PT Angkasa Pura II Gelar Karnaval di Bandara Soekarno-Hatta