Beranda Berita Terkini Tanamkan Minat Membaca, Pemkot Tangerang Adakan Lomba Bertutur Nasional

Tanamkan Minat Membaca, Pemkot Tangerang Adakan Lomba Bertutur Nasional

BERBAGI
Tanamkan Minat Membaca, Pemkot Tangerang Adakan Lomba Bertutur Nasional
Tanamkan Minat Membaca, Pemkot Tangerang Adakan Lomba Bertutur Nasional

BeritaTangsel – Membaca adalah jendela peradaban dunia yang perlu ditanamkan kepada anak-anak sejak usia dini. Budaya membaca juga perlu didukung oleh pemerintah yang nantinya mampu menciptakan SDM yang unggul disaat masa yang akan datang.

Salah satunya adalah cara untuk menumbuhkan minat tersebut yang dilakukan pemerintah Kota Tangerang dengan cara mengadakan lomba yang bertutur pada hari senin, 15 November 2021.

BACA JUGA :Pemerintah Kota Tangerang Gelar Apel Siap Siaga Mengatasi Bencana

Pada acara itu pemerintah Kota Tangerang dengan melalui Dinas Perpustakaan dan juga Arsip Daerah (DPAD) Kota Tangerang yang menggelar Lomba Bertutur Dengan Tingkatan Nasional jenjang SD/MI dan SLTP/MTS yang bertajuk meningkatkan peminat Pembaca Masyarakat dengan melalui lomba Bertutur, Semangat bagi Budaya dan juga Kepahlawanan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Tangerang yaitu H. Arief R Wismansyah sekaligus yang membuka acara lomba Bertutur. Beliau juga didampingi oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Juga Arsip Daerah Kota Tangerang yaitu Meita Bachraeni yang diselenggarakan dengan cara daring dan juga luring yang bertempat di Ruang Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

[ Baca berita dan informasi menarik lainnya hanya di www.beritatangsel.com ]

Red./Uday

Baca Juga :  PAGARIN: “Tangsel Lebih Baik Lagi dengan Kepemimpinan yang Sama”