Beranda Berita Photo PAGARIN: “Tangsel Lebih Baik Lagi dengan Kepemimpinan yang Sama”

PAGARIN: “Tangsel Lebih Baik Lagi dengan Kepemimpinan yang Sama”

BERBAGI
Airin
Airin

Pamulang, Beritatangsel.com – Dalam rangka memperkuat barisan dan dukungan suara, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan nomor urut 3, Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie mengadakan deklarasi bersama puluhan komunitas dan organisasi yang menjadi relawan pasangan calon nomor urut 3 di kediaman seorang pengusaha yang bernama H. Yoyo di Villa Dago, Pamulang, Kota Tangsel. Minggu (8/11/2015).

Dalam konferensi persnya, Airin secara singkat mengatakan dirinya tidak menjanjikan apa-apa kepada relawannya, namun ia menyatakan bahwa kebersamaan untuk saling bersinergi sudah dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Tangsel

Sementara itu, salah satu relawan dari paslon nomor urut 3 yang hadir dalam deklarasi tersebut, PAGARIN (Pasukan Garuda Airin) yang diketuai oleh Taufik Abdul Gofar mengatakan Pagarin ini merupakan bagian dari tim paslon nomor urut 3 yang ikut andil dalam perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan di lapangan dan kami memiliki struktur organisasi yang memang sudah dibangun bertahun-tahun dari komponen berbagai ormas dan untuk pilkada Tangsel ini kami mengarahkan kepada Airin,” jelas Taufik kepada Beritatangsel via telepon seluler. Senin (9/11/2015) dinihari.

Taufik menilai jika dibandingkan dengan kepemimpinan sebelumnya, kinerja Airin-Benyamin secara riil sudah terlihat untuk Kota Tangsel. “Kedepannya bisa lebih baik lagi dengan kepemimpinan yang sama dengan harapan semua program-program pemerintah yang sudah dicanangkan bisa dilanjutkan kembali,” Tambah Taufik yang juga menjabat sebagai Sekjen Dewan Tani Kota Tangsel.

Ia juga mengaku sudah melakukan survey di tiap kelurahan dan ternayata luar biasa respon dari masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap paslon nomor urut 3. Selain itu pengumpulan data dan fakta-fakta dilapangan apa yang sudah masyarakat rasakan selama kepemimpinan Airin.

“Program yang sudah dijalankan dapat ditingkatkan kembali bisa dikatakan secara garis besar saya katakan kepemimpinan Airin sudah sukses membawa Tangsel kearah yang lebih baik kemudian untuk lima tahun kedepan perbaikan dari semua sisi dapat terstruktur supaya masyarakat sejahtera sesuai dengan motto Tangsel cerdas, modern dan religious,” pungkasnya. (Ryo/Jeffry)

Baca Juga :  Aktivis Perempuan ICMI Tangsel Siap All Out Untuk Benyamin-Pilar