Beranda Berita Terkini Masker Penutup Wajah Dari Emas, Seharga Rp. 808 Juta

Masker Penutup Wajah Dari Emas, Seharga Rp. 808 Juta

BERBAGI
Viral! Masker Tangkal Corona, Seharga Rp. 808 Juta Terbuat Dari Emas
Viral! Masker Tangkal Corona, Seharga Rp. 808 Juta Terbuat Dari Emas

BeritaTangsel.com –  Saat Ini Memakai masker penutup wajah telah menjadi kewajiban demi mencegah penularan virus Covid-19. Di luar sendiri telah ada beragam model masker penutup wajah yang mampu di beli. Namun berbeda dari masker penutup wajah pada umumnya, masker yang satu ini harganya tak tanggung-tanggung, mencapai ratusan juta rupiah.

Dikutip dari India.com, masker penutup wajah dari emas itu bernilai sekitar Rp 808 juta. Dalam foto yang beredar terlihat masker tersebut tampak memiliki rongga karena terbuat dari manik-manik emas.

BACA JUGA : Operasi Zebra Jaya 2021, Mulai 15 November – 28 November 2021

Masker emas yang dibuat oleh Chandan Das untuk tangkal virus covid, pembuat perhiasan di kota Budge Budge itu diketahui telah dibeli oleh seorang pengusaha asal Benggala Barat. Menurut laporan dari News 18, Das memang sengaja membuat masker emas seberat 108 gram itu untuk pengusaha lokal disana. Masker penutup wajah dari emas itu dibuat dalam waktu 15 hari.

Masker emas itu kemudian dipamerkan selama perayaan Durga Puja di Kolkata. Foto-fotonya kemudian menjadi viral usai diunggah ke Twitter seorang jurnalis Rituparna Chatterjee.

BACA JUGA : Tangerang Selatan Resmi Kukuhkan Wadah Bagi Para Atlet, Asosia Futsal Kota (AFK)

Postingan tersebut kemudian langsung ramai dengan beragam komentar netizen. Tak sedikit yang memberikan kritik dan menyebut masker tersebut tidak berguna.

[ Baca berita dan informasi menarik lainnya hanya di www.beritatangsel.com ]

Baca Juga :  Semarak RA Kartini Di SDN Pagedangan 1