Beranda Berita Terkini Tangerang Selatan Resmi Kukuhkan Wadah Bagi Para Atlet, Asosia Futsal Kota (AFK)

Tangerang Selatan Resmi Kukuhkan Wadah Bagi Para Atlet, Asosia Futsal Kota (AFK)

BERBAGI
Tangerang Selatan Resmi Kukuhkan Wadah Bagi Para Atlet Futsal
Tangerang Selatan Resmi Kukuhkan Wadah Bagi Para Atlet Futsal

BeritaTangsel.com –  Asosiasi Futsal Kota Tangerang Selatan berhasil diresmikan di Gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD).’Minggu (14/11/2021)

Wahyudi Leksono selaku ketua Asosiasi Kota (AFK) Tangsel memaparkan, bahwa Asosiasi tersebut merupakan pertama kalinya di Tangsel yang nantinya akan menjadikan wadah bagi para atlet Futsal yang ada di Tangerang Selatan.

Ia menambahkan, bahwa para atlet Futsal Tangsel Memiliki potensi yang baik serta wasit dan pelatih yang berpengalaman.

BACA JUGA : Jadwal SIM Keliling Tangsel Hari Ini, Senin 15 November 2021

“Ini menjadi kewajiban bersama untuk dapat mengarahkan segenap potensi dimaksud agar bisa mewujudkan kualitas pemain, kualitas turnamen dan pencapaian prestasi,” kata Wahyudi.

AFK Tangsel sebagai wadah terbaru memiliki beberapa strategi yang akan dipersiapkan, guna menjadikan kemajuan dunia olahraga khususnya di Kota Tangerang Selatan.

Terkait hal itu, AFK akan menyiapkan beberapa tahapan seperti SDM yang nantinya akan disalurkan guna membentuk jiwa-jiwa atlet yang berprestasi.

BACA JUGA : Atlet Paralympic Asal Kabupaten Tangerang Sabet 7 Medali Di Peparnas XVI Papua

AFK juga melibatkan beberapa organisasi guna menjalin komunikasi dan intens yang kuat, seperti Koni, AFP Banten, serta organisasi kepemudaan KNPI dan Karang Taruna lainnya.

“Selain itu kami akan senantiasa bersinergi seiring sejalan dengan pemerintah kota dalam mendukung pembangunan SDM kota yang berkualitas,” pungkasnya

[ Baca berita dan informasi menarik lainnya hanya di www.beritatangsel.com ]

Baca Juga :  Siswa dan Siswi SDN 03 Jurang Mangu Barat Mulai Pembelajaran Tatap Muka