Beranda Berita Photo Diduga Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak 2 Motor dan 7 Mobil Di...

Diduga Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak 2 Motor dan 7 Mobil Di Ciputat

BERBAGI

Beritatangselcom — Kecelakaan beruntun yang melibatkan Dua Motor dan Tujuh Mobil di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Minggu (31/10/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama Baso, menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 22 : 30 WIB, Truk Kontainer B 9019 FNY sebelumnya melaju dari arah Lebak Bulus, Jakarta Selatan menuju Parung, Bogor.

Namun ditengah perjalanan saat turun dari Flyover Ciputat, Tangsel. Truk Kontainer diduga mengalami rem blong sehingga menabrak sejumlah kendaraan yang berada di depannya, kata Nanda saat dikonfirmasi wartawan, senin (1/11/2021).

Kondisi arus lalu lintas saat itu terlihat padat di lokasi kejadian, Truk Kontainer yang mengalami Rem blong saat turun dari Flyover menabrak Dua Motor dan Tujuh Mobil.

Truk Kontainer menabrak 2 (Dua) sepeda motor, Honda Vario yang dikendarai oleh saudara MH, Honda Beat yang dikendarai oleh saudara SY, tambahnya.

Tak hanya itu, Truk Kontainer juga menabrak 7 (Tujuh) kendaraan Roda Empat, Mobil Toyota Agya yang dikendarai oleh saudari SM, Mobil Toyota Innova yang dikendarai oleh saudara F, Mobil Suzuki Grand Vitara yang dikendarai oleh saudara RH, Mobil Toyota Avanza yang dikendarai oleh saudara ID, Mobil Taksi Bluebird Toyota Avanza yang dikendarai oleh saudara EP, Mobil Toyota Avanza yang dikendarai oleh saudara BR dan Mobil Toyota Rush yang dikendarai oleh saudara O,” jelas Nanda.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Dua orang pengendara sepeda motor Honda Vario dan Honda Beat mengalami luka – luka, keduanya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sari Asih dan Rumah Sakit Fatmawati.

Setelah mengevakuasi korban, sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun yang mengalami kerusakan kemudian di bawa ke Mapolres Tangsel, ungkapnya.

Baca Juga :  Imbang Lawan Persikabo, Persita Masih Kokoh Di Puncak Klasemen

Saat ini masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)