Beranda Berita Photo Kapolri Apresiasi Vaksinasi dan Bakti Sosial Akabri 90

Kapolri Apresiasi Vaksinasi dan Bakti Sosial Akabri 90

BERBAGI

Tangerang, Beritatangselcom — Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi vaksinasi dan bakti sosial 31 Tahun Akabri 90 “Mengabdi Untuk Negeri” di Gedung PT Jaga Nusantara Satu (JN One) Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Bangka, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Selasa (26/10/2021)

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi seluruh angkatan Akabri 90 yang telah ikut berkontribusi dalam melaksanakan akselerasi percepatan vaksinasi yang memang saat ini terus – menerus kita laksanakan untuk bisa mencapai target yang diharapkan oleh Presiden Republik Indonesia, ucapnya kepada wartawan.

Dimana akhir tahun kita harapkan 70 persen sudah melaksanakan vaksinasi, oleh karena itu tentunya strategi – strategi yang dilakukan oleh rekan – rekan semuanya khususnya teman – teman yang saat ini bergabung di Akabri 90.

Mulai dari vaksinasi massal kemudian strategi door to door untuk menyentuh masyarakat – masyarakat yang berada di titik – titik terjauh dan titik titik terpencil.

Khususnya masyarakat yang rentan yaitu lansia dan juga masyarakat – masyarakat yang memang memiliki resiko – resiko tertentu yang harus dilaksanakan kegiatan lebih agresif.

Tentunya ini adalah bagian dari kontribusi sinergisitas TNI – POLRI yang bergabung bersama – sama stakholder yang ada untuk bisa melakukan akselerasi dengan vaksinasi yang menjadi harapan bapak Presiden Republik Indonesia untuk mencapai target 70 persen, ungkapnya.

Selain itu Kapolri juga menyampaikan menghadapi natal dan tahun baru saat ini dengan pengendalian laju Covid – 19 yang telah kita laksanakan maka aktivitas masyarakat mulai dilonggarkan karena saat ini telah dilaksanakan penurunan level di masing – masing PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), pungkasnya.

Baca Juga :  Wali Kota Tangerang Sampaikan 5 Isu Strategis Pembangunan Tahun 2023

(Red/Alan Pratama)