Beranda agama Pemkot Tangsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Pemkot Tangsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

BERBAGI

Tangerang, Beritatangselcom — Pemerintah Kota Tangerang Selatan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Tingkat Kota Tangerang Selatan sekaligus memperingati Hari Santri Nasional di Masjid Al- I’tishom Puspemkot Tangerang Selatan, Selasa (26/10/2021).

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menyampaikan bahwa komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan adalah mewujudkan Kota Tangerang Selatan unggul dalam segala hal yang disertai nilai keagaamaan yang melekat dalam setiap perilakunya.

“Upaya yang kita lakukan adalah mewujudkan Tangsel unggul bukan hanya dari perspektif fisik tapi juga lainnya terutama nilai – nilai keagamaan harus menjadi cerminan perilaku kita,” ujar Benyamin yang mengingatkan bahwa nilai Kota Tangsel ada kata religius di dalamnya.

Selain itu, Dia juga menyampaikan bahwa kedepan tantangan Pemerintah Kota Tangerang Selatan sangat besar sehingga diperlukan juga pembangunan yang bersifat imani.

“Akan tidak jadi apa-apa pembangunan di Tangsel jika tidak diimbangi pembangunan imani dan ukhrowinya,” ucapnya.

Terakhir, Benyamin Davnie mengingatkan bahwa kondisi Covid – 19 yang sudah membaik di Tangerang Selatan tetap harus disikapi dengan bijak dan tidak berlebihan.

“Kondisi yang landai ini tidak demikian kita lepas kendali harus tetap dalam pengawasan yang ketat, tidak euforia dan tidak lalai dimana vaksinasi terus sampai 100 persen,” pungkasnya.

(Red/Muhammad Imron)

Baca Juga :  Selama Periode Januari-Agustus 2023, Ratusan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak Terjadi di Tangsel