Beranda Berita Photo Koramil 03, Serpong Tangsel Adakan Vaksinasi Warga

Koramil 03, Serpong Tangsel Adakan Vaksinasi Warga

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com –  Kegiatan vaksinasi di Kota Tangerang Selatan masih terus gencar dilakuan diberbagai wilayah, baik di Puskesmas, Kelurahan, Mall, institusi Kepolisian maupun di instiusi TNI. dan di berbagai tempat lainnya.

Vaksinasi tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi meyebaran pandemi virus covid-19.dimana pandemi ini sudah lebih dua tahun dan sampai saat ini pun virus corona masih menjadi momok yang menakutkan umat manusia di muka bumi.

Seperti yang sering diberitakan oleh media beritatangsel.com yang selalu aktif menayangkan berbagai kegiatan seputar vaksinasi Covid-19, diberbagai wilayah di Kota Tangsel.

Kali ini media beritatangsel.com menginformasikan tayangan berita vaksinasi di Koramil 03/ Serpong Tangsel/Kodim 0506 / Tangerang, yang berlangsung senin pagi ( 11/10/2021) bertempat di Koramil 03, Serpong, kecamatan Serpong. dari pantauan awak media bahwa kegiatan vaksinasi tersebut masih banyak warga yang antusias berdatangan untuk di vaksin baik vaksinasi dosis ke satu (1) ataupun dosis ke dua (2)

Keterangan dari wakil Danramil 03/ Serpong Kapten Kav Sarwadi menjelaskan pada Media, Alhamdulillah kita ( Koramil) hampir setiap hari mengadakan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk warga manapun kita layani asal warga tersebut menunjukan atau membawa identitas berupa KTP, sebagai persyaratan untuk di vaksin jelasnya.

Sampai saat ini kegiatan vaksinasi di Koramil 03/ Serpong selalu memenuhi target yang kami inginkan yaitu : rata-rata diatas 100 orang ( warga) yang di vaksin, baik vaksin dosis ke 1 atau ke 2. vaksin yang dipakai jenisnya sinovac.

Yaa, masa ada warga yang berasumsi tidak percaya pada vaksin, akan tetapi anggota kami( Babinsa) terus gencar mensosialisasikan dan memberikan edukasi akan manfaat vaksinasi untuk kesehatan imun tubuh kita.

Harapan saya walaupun masyrakat telah melakukan vaksinasi tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan seperti, memakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak, selalu membawa sanitizer, dan Kapten Sarwadi yang mewakili Danramil mengucapkan terimakasih pada petugas dari Dinas kesehatan ( Puskesmas) yang telah kerjasama dengan pihak Koramil melaksanakan kegiatan vaksinasi buat warga Serpong dan sekitarnya, tutup Kapten Sawardi yang ramah ini. (Red/To)

Baca Juga :  Kapolda Metro dan Airin Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid di Polresta Tangsel