Beranda Berita Photo Jasad Manusia Silver Di Temukan Mengambang Di Sungai Cisadane

Jasad Manusia Silver Di Temukan Mengambang Di Sungai Cisadane

BERBAGI

Beritatangselcom — Pada Selasa, 12 Oktober 2021 siang ditemukan jasad Manusia Silver yang mengambang di Kali Bayur, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Deni Koswara menyebutkan bahwa manusia silver berinisial R (22) itu di temukan setelah jangka pencarian dua hari, dan kini jasadnya sudah di evakuasi oleh anggota PMI dan di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian bermula sekitar pukul 22 : 10 WIB, di Sungai Cisadane, Korban berinisial R hendak mandi bersama temannya AF.

“Saat itu, korban bersama temannya berinisial AF habis keliling sebagai manusia silver, Setiba di Jembatan Cisadane, korban mengajak saksi untuk mandi di kali dengan cara meloncat dari jembatan,” papar Deni.

Ketika hendak mandi, R dan AF membuat kesepakatan dengan beradu suit tangan, yang kalah melompat lebih dulu dan berenang ke tangga yang menuju ke jalan raya, ketika suit tangan di lakukan ternyata AF kalah dan melompat pertama di susul oleh R.

Saat mereka sudah melompat ke Sungai Cisadane, dan melakukan perlombaan siapa yang sampai tangga terlebih dahulu dia pemenangnya, ketika ditengah jalan dan belum sampai pada tangga tujuannya, ternyata si korban R dan AF kehabisan nafas. Namun AF berhasil menggapai tembok dan memegang erat – erat, AF berusaha menolong korban (R) yang sudah tenggelam, namun AF sendiri sudah kehabisan nafas dan langsung bersegera mencari bantuan pada warga setempat, ujar Deni.

Pada Selasa pagi, warga setempat melihat jasad seorang laki – laki, ternyata jasad Korban R yang dikabarkan tenggelam, kemudian warga meminta bantuan kepada BPBD dan langsung mengevakuasi jasad Korban R yang mengambang di Kali Bayur.

Baca Juga :  Rajiah Salsabillah, Atlet Asal Tangerang Yang Berhasil Sumbangkan Medali Emas

(Red/Alan Pratama)