Beranda Advetorial Pertama di Indonesia, Kerjasama Pencegahan Tindak Pidana Korupsi antara Pemprov Banten dan...

Pertama di Indonesia, Kerjasama Pencegahan Tindak Pidana Korupsi antara Pemprov Banten dan Kejati Banten

BERBAGI

Banten,Beritatangselcom-Pemerintah Provinsi Banten menjalin kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Banten dalam pencegahan tidak pidana korupsi. Kerjasama ini merupakan jalinan kerjasama yang pertama di Indonesia antara Pemerintah Provinsi dengan Kejaksaan Tinggi. Kerjasama ini juga disertai kerjasama Pemerintah Kabupaten/Kota dan Kejaksaan Negeri se-Provinsi Banten, di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang (7/10/2021).

Saya optimis pencegahan korupsi di Provinsi Banten bakal lebih komprehensif, jauh lebih baik. Setelah KPK dan BPKP, kini terjalin kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Banten dalam rangka pencegahan tindak pidana korupsi di Provinsi Banten.

“Kita bersyukur, semua lembaga rajin membina dan mendampingi Pemprov Banten”

“Korsupgah KPK dan BPKP, sejak awal mengawal dan melakukan pembinaan kepada Provinsi Banten. MoU dengan Kejati akan lebih komprehensif karena tidak hanya satu bidang tapi dari perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan,”

Gubernur WH mengaku pihaknya menyambut baik kehadiran KPK, BPK, BPKP hingga Kejati Banten.

Dalam sistem penganggaran ada mekanismenya. Ada TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) ada level kebijakan dan level implementasi.

“Insyaallah Provinsi Banten jauh lebih baik,”

source: ig @wh_wahidin halim

Baca Juga :  SMAN 2 Tangsel Gelar Closing Ceremony Moonzher Cup Xl Tampilkan Kolaborasi Memukau Bela Palestina