Beranda Berita Photo Alumni Akabri 89 Salurkan 1000 Paket Sembako Di Tangsel

Alumni Akabri 89 Salurkan 1000 Paket Sembako Di Tangsel

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Di Momen Istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut peringatan HUT ke – 76 TNI, Alumni Taruna (Altar) Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) Tahun 1989, kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Kali ini pemberian 1000 paket sembako disalurkan kepada masyarakat kota Tangerang Selatan (Tangsel) bertepatan dengan kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar di halaman Masjid Raya Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Aksi Sosial para Alumni Akabri 98 ini
di sambut Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin dan Waka Polres Kompol Lalu Edwin Hanggara di dampingi Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya dan Danramil 07 Pondok Aren Kapten Inf Dahlan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin di dampingi Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya menyampaikan terima kasih kepada para senior Akabri 89 yang telah tergerak menyalurkan sembako di wilayahnya.

“Kami sangat mengapresiasi, dari sejumlah wilayah telah dibantu, Kota Tangsel menjadi perhatian para Alumni Taruna Akabri 89, Semoga Akabri 89 sukses kariernya, bahagia keluarganya dan mendapat perlindungan dari Allah SWT,” ujarnya.

Diketahui aksi sosial Alumni Akabri 89, terdiri dari matra Darat, Laut, Udara dan Kepolisian di serahkan secara simbolis oleh Kasubdit Fasharkan Ditpol Udara Korpol Airud Baharkam Polri Kombes Polisi Gatot Wahyudi bersama Kabag Kerma dalam Negeri/ Slog Polri Kombes Nuryadi Purnomo.

Adapun tema Bakti Sosial dan Vaksinasi TNI – Polri Akabri 89 tersebut adalah “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” yang mengandung makna ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan.

(Red/Abah Ade)

Baca Juga :  Kelurahan Pamulang Timur Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Ketua RT dan RW Masa Bakti 2023-2028