Beranda Berita Photo Kapolres Tangsel dan Kapolsek Pondok Aren Mendampingi Akabri 89 Memberikan Baksos dan...

Kapolres Tangsel dan Kapolsek Pondok Aren Mendampingi Akabri 89 Memberikan Baksos dan Vaksinasi Di Masjid Raya Bintaro Jaya

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Pandemi Covid – 19 yang terdampak signifikan di Indonesia membuat Alumni Akabri 89 terus bergerak menggelar pengabdian TNI – POLRI, Alumni Akabri 89 yang terdiri dari matra Darat, Laut, Udara dan Kepolisian menggelar Bakti Sosial dan Vaksinasi.

Paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh Kombes Pol Gatot Wahyudi (Kasubdit Fasharkan Ditpol Udara Korpol Airud Baharkam Polri) dan Kombes Pol Nuryadi Purtono (Kabag Kerma dalam Negeri/ Slog Polri) didampingi Oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Dr.Iman Immanudin, S.I.K, S.H, M.H., Waka Polres Kompol Lalu Hedwin Hanggara, S.H, S.I.K., dan Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya, ST, S.I.K., di Masjid Raya Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (6/10/2021).

Kapolres Tangerang Selatan, Akbp Iman Immanudin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi Alumni Akabri 89, ucapnya.

“Alumni Akabri 89 merupakan wujud sinergitas TNI – POLRI untuk mendukung kebijakan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam segala aspek baik keamanan dan kesejahteraan masyarakat di masa pandemi Covid – 19, ujarnya.

“Kami berharap semoga apa yang dilaksanakan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” ungkapnya.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada para senior Akabri 89 yang telah bergerak menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan vaksinasi di wilayahnya, jelasnya.

Kompol Dimas juga telah mempersiapkan Perpustakaan Keliling sebanyak 3 (tiga) Unit Kendaraan Perpustakaan untuk masyarakat di yang berada di wilayah Pondok Aren, pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Jamaah Haji Asal Curug, Tangerang Wafat di Madinah