Beranda Berita Photo Panglima TNI Apresiasi Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Alumni Akabri 1998 Nawahasta

Panglima TNI Apresiasi Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Alumni Akabri 1998 Nawahasta

BERBAGI

Beritatangselcom — Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Alumni Akabri 1998 Nawahasta.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menjelaskan TNI dan POLRI bersama Alumni Akabri 1998 Nawahasta Mengadakan Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Nusantara yang di laksanakan Di 34 provinsi, ucapnya kepada wartawan, di Aula Serbaguna Citra Raya Sport Club, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten, Selasa (21/9/2021).

Menurut Panglima TNI, “hal ini sangat baik dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi karena akan di suntikan kurang lebih 100 Ribu Dosis untuk masyarakat umum di seluruh wilayah nusantara di 34 provinsi,”.

“Tak hanya memberikan vaksinasi, TNI dan POLRI juga membagikan masker, bantuan tabung oksigen, dan bantuan sembako untuk masyarakat,” tambahnya.

“Mudah – mudahan yang dilaksanakan Alumni Akabri 1998 Nawahasta bisa terus meningkatkan laju vaksinasi sesuai dengan target yang kami inginkan dan terus memberikan motivasi untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Panglima TNI berharap Alumni Akabri 1998 Nawahasta juga melakukan kegiatan untuk terus membantu melaksakan Tracing (penelusuran) dan testing (pengujian) mempertahankan Positivity rate yang saat ini dibawah angka 5 (lima) persen hingga terus menurun sesuai yang di harapkan,” pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Milad Forkabi ke 20, Kampus ISTA Jakarta Raih Penghargaan