Beranda Berita Photo Polisi Berhasil Tangkap Begal Sadis Di Pondok Aren, Pelaku Ternyata Masih Berstatus...

Polisi Berhasil Tangkap Begal Sadis Di Pondok Aren, Pelaku Ternyata Masih Berstatus Pelajar

BERBAGI

Beritatangselcom — Polisi Berhasil Tangkap Begal Sadis Di Pondok Aren, Pelaku Ternyata Masih Berstatus Pelajar.

Kronologi pencurian dengan kekerasan  beberapa hari yang lalu pada 17 September 2021 sampai 19 September 2021 sekitar pukul 02 : 00 wib hingga pukul 04 : 00 wib dini hari di Wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Pelaku Begal Sadis yang beraksi lebih dari empat orang memilih korban secara acak di jalan raya yang sepi dan gelap.

Saat korban sedang mengendarai sepeda motor, pelaku ini beraksi dengan cara mengikuti dan mengejar korban untuk melakukan pencurian dengan kekerasan (begal) sambil mengancam menggunakan senjata tajam berjenis celurit.

Pelaku yang mengancam korban mengatakan “Berhenti Lu, Gue Bacok – Bacokin Lu”.

Pelaku meminta barang – barang berharga milik korban seperti handphone, uang bahkan sepeda motor, selain itu pelaku juga tidak segan – segan melukai korban jika tidak diberikan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Riza Sativa menjelaskan sebelumnya Polsek Pondok Aren menerima laporan dari sejumlah korban pencurian dengan kekerasan langsung menindaklanjuti kejadian tersebut, ucapnya kepada wartawan, di Mapolres Tangerang Selatan, Selasa (21/9/2021).

“Tidak butuh waktu lama Team Viper Reskrim Polsek Pondok Aren yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Rony Setiawan Berhasil Menangkap Empat Pelaku RDS (17), AFA (14), FGA (17) dan CFR (17) di kediaman rumahnya masing – masing,” tambahnya.

“Keempat pelaku yang sudah diamankan beserta barang bukti ternyata masih dibawah umur atau berstatus pelajar, motif mereka hanya iseng,” ungkapnya.

Atas perbuatan tersangka dikenakan Pasal 365 KUHP, dan atau Pasal 170 KUHP, tentang pencurian dengan kekerasan, dan pengeroyokan dengan ancaman 12 tahun penjara,” pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Pemkot Tangsel Luncurkan Portal Satu Data