Milad Forkabi ke 20, Kampus ISTA Jakarta Raih Penghargaan

banner 468x60

Jakarta, BeritaTangsel.com — Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal Jakarta mendapat penghargaan di acara Milad Ke-20 Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) yang dilaksanakan di Menara 165 Jakarta Selatan pada Minggu, 02 Mei 2021.

Dimana Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Ketua MPT Forkabi Mayjen TNI (Purn) H. Nachrowi Ramli di dampingi oleh Ketua Umum Forkabi Mohammad Ichsan, S.H dan diterima oleh Rektor Dr. Dede Rukmayadi, S.T,. M.Si di dampingi Wakil Rektor Muhammad Zuhriyanto, S.E,. M.M

Dalam sambutannya, Ketua MPT Forkabi mengucapkan banyak terimakasih kepada Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal sebagai suatu Institusi Perguruan Tinggi yang telah membantu dan berperan aktif dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya generasi muda Forkabi melalui pendidikan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada ISTA Jakarta atas dedikasinya dalam membangun kerjasama untuk mencerdaskan anak bangsa dalam hal ini mencerdaskan kader Forkabi,” Ucapnya.

Sementara itu, Rektor ISTA Jakarta Dr. Dede Rukmayadi, M.Si menambahkan, terimakasih juga kami ucapkan kepada Forkabi atas penghargaannya yang sudah diberikan kepada kami (ISTA Red).

Rektor ISTA Menambahkan, Mencerdaskan bangsa adalah Tanggungjawab, kewajiban dan komitmen kami sebagai Lembaga pendidikan. 

Tidak hanya itu, Rektor ISTA Melanjutkan, kami pun terus melakukan kerjasama-kerjasama dibidang pendidikan dengan memberikan program beasiswa. “Alhamdulillah, dengan Forkabi kami sudah melakukan kerjasama dengan memberikan program beasiswa bagi kader Forkabi,” Kata Rektor.

“Hal ini kami dilakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam mencerdaskan Anak bangsa dengan memberikan kesempatan bagi kader Forkabi yang berprestasi dengan program beasiswa kami,” jelas Rektor.

“Jadi, Sambung Rektor ISTA, inilah bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat,” Tandas Rektor.(Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *