Beranda Berita Photo Dzikir Bersama Jamaah MDJS Sambut HUT RI ke 76 Pengajian Rutin Malam...

Dzikir Bersama Jamaah MDJS Sambut HUT RI ke 76 Pengajian Rutin Malam Selasa 

BERBAGI

Beritatangsel.com – Ustadz Jayadi menjelaskan awal dirikannya Majlis Dzikir ini 2 tahun yang lalu jadi tujuannya intinya menebarkan kebaikan dengan Jalan Dakwah sebagaimana yg telah dicontohkan oleh Rasulullah dan terakhir oleh para ulama.

Dengan menata hati menata akhlaq budi pekerti yang baik yang dapat berselaras dalam kehidupan sehari hari, dan ini salahsatu bagian dlm mengamalkan thoriqoh Syadziliyah,yang berpusat di pondok Peta Tulungagung Jawa Timur.

Sebagian dawuh dari beliau kpd kami murid muridnya untuk dapat mengamalkan thoriqoh ini khususnya utk diri dan keluarga pribadi.

Menurut Pengasuh, pengajian diawali dengan membaca Surah yasin, tahlil, pembacaan Manaqib Jawahirul ma’ani Dilanjutkan dengan Ngaji Kitab Ihya Ulumuddin,fathul muin oleh ustd Noorbaidi,dan Sholawat bersama Hadroh.( lanjut dengan dzikiran )

Bertepatan menyambut Hut RI yang ke 76 MDJS melaksanakan rutinitas pengajian setiap malam selasa sebagai bentuk puji syukur atas nikmat Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dan mendoakan para pahlawan, terutama tokoh ulama yang diwilayah sawah ciputat.

Perlu diketahui, tema utama untuk HUT RI ke-76 Tahun 2021 Hadir dalam dzikir di jl.Musyawarah Rt,004/01 tepat nya di aula MDJS .Salam sadewa anay ,timin(ilay).Fredi, Andri,(1).Andri (2).Dambudi.

Silahkan datang acara setiap pekan sekali ini untuk umum. Jadi siapapun boleh datang. Bagi warga yang ingin berbagi berkah kebaikan dan bersilaturrahim,” Kata ustadz Jayadi selaku Pengasuh Majlis Dzikir Jaka Sampurna (Jalan para Salikin ) Dengan tujuannya mengharap berkah dan ridho Allah SWT.

Salah satu jamaah MDJS Salam Sadewa, syukur alhamdulillah jika dpt bermanfaat juga utk sesama muslim.

Pengajian tiap malam Selasa cuman berhubung apa namanya kita terbentur dengan waktu dan kegiatan rutin pekerjaan, makanya di lebih disimpelkan lagi saat ini seminggu sekali aja setiap malam Selasa untuk anggota yang sebagian besar di lingkungan kita di sini,juga dari Pamulang dari Serua dari Pondok Aren dari Pondok Pucung Bintaro.

Baca Juga :  Airin: Bersama Kita Fasilitasi Anak Muda Lebih Kreatif

Untuk jadwal rutinitas mah tetap di majelis, tapi kalau memang ada anggota atau jamaah yang Kepengen ketempatan ya nggak apa apa dipersilakan, kalau mungkin ada kegiatan apa di rumah jamaah MDJS tidak keberatan untuk hadir.

Alhamdulillah jamaah MDJS berketampat di kediaman Bp.Nizuar priyatna djaja,biasa disapa (bang fredi) dialamat jalan Elang Rt,004/01 sawah ciputat dan turut hadir jamah lain nya ustadz Noor Baidi,diantara nya Cenda dari cengkareng.

Nandar dari pamulang,Bang Doy.Timin Salam sadewa,Anay menebarkan kebaikan dengan Jalan Dakwah sebagaimana yg telah dicontohkan oleh Rasulullah dan terakhir oleh para ulama.

Dengan menata hati menata akhlaq budi pekerti yang baik.tutupnya (Hasan)