Beranda Berita Terkini Ketua Karang Taruna Desa Buaranjati Mengundurkan Diri

Ketua Karang Taruna Desa Buaranjati Mengundurkan Diri

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com Dalam sejarah perjalanan bangsa pemuda selalu menjadi garda terdepan dalam peristiwa politik atau perubahan arah bangsa ini, dari skala nasional, provinsi, kota atau kabupaten hingga desa atau kelurahan pemuda sangat berperan di berbagai sektor kemajuan bangsa ini.

Bagaikan anak emas pemuda sebagai generasi penerus bangsa haruslah di akomodir setiap ide dan gagasannya terlebih untuk kebaikan bangsa indonesia dari skup terlecil yaitu desa.

Kemudian wadah kepemudaan yang terlegitimasi di negeri ini ialah karang taruna yang mana fungsi karang taruna ialah mengemban tugas tugas solial dari skala nasional hingga desa.

Terkhusus di desa karang taruna menjadi mitra pemerintah desa untuk memajukan suatu desa dengan dasar bahwa pemuda lah yg menjadi garda terdepan lewat aksi serta ide gagasannya dalam memajukan sebuah desa.

Di sisi lain pemerintah desa buaranjati berbanding terbalik dengan harapan serta cita-cita bangsa yaitu memajukan bangsa Indonesia dari skup terkecil yaitu desa dengan abainya pemerintah desa tidak meliputi peran serta fungsi pemuda dalam karang taruna di rasa sukar untuk memajukan suatu daerah apalagi memajukan indonesia lewat desa desa.

Hal ini kemudian membuat saya selaku ketua karang taruna desa buaranjati atas nama Shandi Martha Praja mengundurkan diri sebagai ketua karang taruna buaranjati lantaran kepemimpinan desa buaranjati yg di pimpin oleh kepala desa Anis Wiwaha, S.E, tidak lagi sejalan dan senapas dengan ke inginan pemuda yang tergabung dalam karang taruna.

Banyak sekali ide gagasan yg tak kunjung di realisasikan, lalu banyak janji yang di ucapkan saat pemilihan kades sampai saat ini tidak terealisasi di tambah lagi aroma Koruptif, Manipulatif, Nepotisme sangat tajam tercium indera nurani kita sebagai pemuda yg sadar akan perubahan.

Baca Juga :  Mamit Setiawan Alias Chi - Oks Di Berikan Mandat Ketua Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru

Dengan alasan pengunduran diri di atas saya ingin menegaskas bahwa saya akan membenahi desa buaranjati dengan jalur extra parlementer atau di luar dari kekuasaan desa buaranjati.