Beranda Berita Photo Kronologi Pengendara Kawasaki ER – 6N Tabrak Pengendara Honda Beat Hingga Tewas...

Kronologi Pengendara Kawasaki ER – 6N Tabrak Pengendara Honda Beat Hingga Tewas Di Bintaro

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Kecelakaan Antara Dua Kendaraaan Sepeda Motor Kawasaki ER – 6N Dengan Nomor Polisi Z 6666 GG dan Sepeda Motor Honda Beat Dengan Nomor Polisi B 6047 WYV Di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kel Pondok Jaya, Kec Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (1/8/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama Baso mengatakan kecelakaan itu bermula sekitar pukul 06 : 30 wib, berdasarkan Rekaman Video CCTV tampak arus lalu lintas ramai lancar dari arah Jembatan Layang (Flyover) Permata Bank menuju Traffic Light Penabur, ucapnya kepada wartawan.

“Saat itu pengendara sepeda motor Honda Beat B 6047 WYV berhenti, dia ingin berbelok ke arah kiri namun tiba – tiba terlihat sepeda motor Kawasaki ER – 6N menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat B 6047 WYV hingga korban terpental sejauh kurang lebih 5 meter,” tambahnya.

“Akibat kecelakaan itu Korban seorang wanita berinisial (H) mengalami kondisi luka yang cukup parah di bagian kepala, nyawanya tidak berhasil di selamatkan dan menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian,” tambahnya.

“Selanjutnya Jenazah Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan dan sudah di makamkan oleh Pihak Keluarga,” ungkapnya.

“Sementara itu pria berinisial (AS) yang merupakan pengendara dari sepeda motor Kawasaki ER – 6N mengalami luka – luka, saat ini pengedara tersebut masih dalam proses pemeriksaan unit laka lantas Polres Tangerang Selatan,” pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Diduga Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak 2 Motor dan 7 Mobil Di Ciputat