Beranda Berita Photo Komunitas Jokowi – Prabowo 2024 Melakukan Kegiatan Penyemprotan Disenfektan dan Pembagian Nasi...

Komunitas Jokowi – Prabowo 2024 Melakukan Kegiatan Penyemprotan Disenfektan dan Pembagian Nasi Kotak Di Tangerang Selatan

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com —Komunitas Jokowi – Prabowo 2024, melakukan kegiatan Penyemprotan Disenfektan dan Pembagian Nasi Kotak kepada masyarakat di wilayah Tangerang Selatan, Minggu (25/7/2021).

Sekretaris Jendral Komunitas Jokpro 2024, Timothy Ivan Triyono mengatakan sebelum deklarasi 31 Juli 2021, kami melakukan kegiatan sosial Pembagian Nasi Kotak dan Penyemprotan Disenfektan di berbagai daerah provinsi Banten, ucapnya kepada beritatangselcom.

“Kegiatan sosial ini merupakan sebagai bentuk wujud nyata kepedulian Jokpro terhadap isu – isu sosial, memang kegiatan kami di bidang politik, kami bergerak di politik, akan tetapi kami ingin masyarakat juga merasakan bahwa Jokpro itu bukan hanya kegiatan politik dan politik itu tidak selalu jahat,” tambahnya.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk merealisasikan imajinasi masyarakat Indonesia mengenai Jokowi berpasangan dengan Prabowo agar mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia atas ide dan gagasan Jokowi – Prabowo 2024 yang dapat di lihat dari hasil survei, jumlah followers dan video dukungan supaya mendukung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) melakukan amandemen UUD RI 1945 mengenai masa Jabatan Presiden dari dua periode menjadi tiga periode,” ungkapnya.

“Kami berharap Jokpro bisa lebih optimal lagi kedepannya dalam membantu pemerintah meringankan beban masyarakat dan Jokowi bisa berpasangan dengan Prabowo di tahun 2024,” pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Satuan Reskrim Polres Tangsel Kembali Berhasil Membekuk Pemalsu Air Aqua Galon