Beranda Berita Photo Petugas Gabungan Operasi PPKM Darurat Di Pondok Aren

Petugas Gabungan Operasi PPKM Darurat Di Pondok Aren

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Dalam operasi penertiban PPKM Darurat Petugas Gabungan dari Trantib Kecamatan Pondok Aren, Polsek Pondok Aren, Dinas Pariwisata Tangsel, Dispora Tangsel, dan Damkar Tangsel melakukan penertiban pegadang dan panti pijat, Sabtu (10/7/2021).

Yudhi (Kasi Pelaksana Trantib Kecamatan Pondok Aren) mengatakan kami melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan penertiban ppkm darurat Jawa – Bali yang berlaku sejak 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021, ucapnya kepada beritatangselcom.

“Kami akan menindak setiap pedagang pasar malam dan panti pijat yang beroperasi selama pemberlakukan ppkm darurat, kami akan melakukan penindakan tegas apabila ditemukan pelanggaran,” tambahnya.

“Adapun tujuan dari operasi ppkm darurat ini untuk menghindari kerumunan, dalam mencegah penularan Virus Covid – 19 khususnya di wilayah Kecamatan Pondok Aren,” ungkapnya.

“Kami juga menghimbau supaya masyarakat mematuhi peraturan PPKM Darurat dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitasnya,” pungkasnya. (Red/Muhammad Imron)

Baca Juga :  Polisi Berhasil Tangkap Begal Sadis Di Pondok Aren, Pelaku Ternyata Masih Berstatus Pelajar