Beranda Berita Photo Kabag Ops Polres Tangsel Patroli Dan Pengecekan Kesiapan Personil PPKM Darurat

Kabag Ops Polres Tangsel Patroli Dan Pengecekan Kesiapan Personil PPKM Darurat

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Kabag Ops Polres Tangerang Selatan, Akp Edy Purwanto S.H.,S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan patroli dan pengecekan kesiapan personil Pos PPKM Darurat Bintaro Jaya, Di Jalan Bintaro Utama 3, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (7/7/2021).

Kabag Ops Polres Tangerang Selatan AKP Edy Purwanto, S.H.,S.I.K., M.H menjelaskan dalam rangka melaksanakan kegiatan patroli dan pengecekan kesiapan terhadap personil yang melaksanakan kegiatan penyekatan PPKM Darurat, ucapnya kepada beritatangselcom.

“Setelah kita ketahui bersama Pemerintah memutuskan untuk memberlakukan PPKM Darurat ini sejak 3 Juli 2021 lalu hingga 20 Juli 2021,”.

“Adapun tujuan dari PPKM Darurat ini untuk mengurangi mobilitas masyarakat dalam kreterianya ada Sektor Esensial dan Sektor Kritikal,” tambahnya.

“Harapannya dengan adanya penyekatan ini masyarakat bisa mengurangi mobilitas nya sehingga mampu mengurangi ataupun mencegah penularan Virus Covid – 19,” ungkapnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat supaya mematuhi peraturan PPKM Darurat, yang diperbolehkan melintas Pos Penyekatan hanya Sektor Esensial dan Sektor Kritikal saja, selain yang tidak termasuk sektor Esensial dan Sektor Kritikal tidak diperbolehkan,” pungkasnya. (Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Ipda Nuralih Hambali Pimpin Operasi Yustisi Pagedangan Bermasker