Beranda Berita Photo Ipda Nuralih Hambali Pimpin Operasi Yustisi Pagedangan Bermasker

Ipda Nuralih Hambali Pimpin Operasi Yustisi Pagedangan Bermasker

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatangsel.com – Dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid – 19 Jajaran Polsek Pagedangan gencar menggelar Operasi Yustisi Bermasker yang dipimpin Langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Nurali Hambali,SH, bertempat gerbang masuk BPA Desa Pagedangan , Minggu tadi pagi (21/02/2021).

Sampai saat kini Pandemi Covid -19 belum berakhir,jajaran kepolisian Pagedangan masih tetap terus melakukan kegiatan pembagian masker,dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan ( Prokes ).

Dan selanjutnya kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Khusus serta kepedulian POLRI kepada masyarakat, untuk selalu taat saat berada di rumah mau pun di luar rumah selalu memakai masker dan tidak berkerumunan.

Ipda Nuralih Hambali Kanit Reskrim Pagedangan mengatakan, mengingat saat situasi Pendemi Covid – 19 ini semakin bertambah nya yang terpapar virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Pagedangan, saya akan tetap terus menerus melakukan kegiatan ini Pagedangan Bermasker,dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ).

Guna untuk memutus mata rantai virus Covid 19 ini.Diberikan teguran lalu dibagikan 150 Masker secara Gratis kepada pengguna jalan yang melintas dipintu masuk Gerbang BPA,” Imbuh IPDA HAMBALI

Kegiatan tersebut diperkuat 12 Personil, yakni 6 ( Enam ) Personil Polsek Pagedangan. Pimpinan Kanit Reskrim IPDA Hambali,

3 ( Tiga ) Personil Koramil 03 legok Pimpinan (Pelda Sujana)

3 ( Tiga ) Personil Satpol PP Kecamatan Pagedangan (pimpinan H.Ibro)

Penutup.

( Erick,H / Red )

Baca Juga :  Gelar Aksi Peduli Dampak Covid-19, Masjid Baitul Hikmah Nusaloka BSD Bagikan 1 Ton Beras