Beranda Berita Photo Satu Warga Pondok Betung Positif Covid – 19 Meninggal Dunia Di Rumah...

Satu Warga Pondok Betung Positif Covid – 19 Meninggal Dunia Di Rumah Kontrakan

BERBAGI

Pondok Betung, Beritatangsel.com — Seorang pria berinisial BA (69) warga Rt 012 / Rw 003 terkonfirmasi Positif Covid – 19 akhirnya meninggal dunia di kontrakan Jalan Aren II, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (29/6/2021).

Ida Farida (Istri Korban) mengatakan pada kamis (17/6/2021) saya bersama suami ke puskesmas pondok betung, sebelumnya kami mengalami keluhan sakit di bagian perut dan batuk, ucapnya kepada beritatangselcom.

“Setelah diperiksa tim medis Puskesmas Pondok Betung, kami berdua dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid – 19, lalu kita berdua menjalani isolasi secara mandiri dirumah,”.

“Pada minggu (20/6/2021) suami saya kembali mengalami sesak nafasnya, terus saya ingin pinjam oksigen di Puskesmas ternyata sudah habis, kemudian saya berusaha mencari di Rumah Sakit Suyoto, Jakarta,” tambahnya.

“Saya tidak menyangka, minggu (29/6/2021) sekitar pukul 03 : 00 wib, nyawa suami saya sudah tidak ada, kemudian saya melaporkan hal ini kepada ketua Rt 012 Rw 003 agar membantu suami saya,” pungkasnya.

Ketua Rt 012 Rw 003, Liwon membenarkan adanya warga yang meninggal dunia terkonfirmasi Positif Covid – 19 dilingkungannya, saya mengarahkan dan membantu istrinya untuk melaporkan kepada pihak puskesmas melalui pesan whatsapp, ucapnya kepada beritatangselcom.

“Namanya Covid – 19, tetangga sekitar rumahnya tidak dapat membantu dalam penanganan Jenazah Korban Positif Covid – 19 karena takut tertular, ungkapnya.

Setelah itu saya menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pondok Betung untuk membantu mengevakuasi Jenazah Korban untuk dimakamkan, pungkasnya.

Ketua Rw 003, Abdullah Yunus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Ketua Rt 012 Rw 003, dan juga Bhabinkamtibmas Subhanudin dan Babinsa Sudar yang telah membantu dalam proses evakuasi Jenazah Korban sehingga berjalan dengan baik dan lancar, pungkasnya.

Baca Juga :  Gegara Korsleting Charger Hp Rumah 2 Lantai dan Sepeda Motor Ludes Terbakar

(Red/Alan Pratama)