Beranda Berita Photo Pengendara Mio Tewas Saat Hendak Salip Truk di Pondok Aren

Pengendara Mio Tewas Saat Hendak Salip Truk di Pondok Aren

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Seorang pria pengendara sepeda motor  tewas setelah kepalanya membentur aspal jalanan persis di depan kantor kelurahan Pondok Betung, Jalan Raya Pondok Betung,Pondok Aren, Tangsel.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan korban menggunakan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio warna merah hitam B 6366 WKC terjadi di Jalan Raya Pondok Betung, Pondok Aren. Selasa (7/8/2018) petang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Yahya,37, warga Jalan PLN Pondok Aren RT 10/01, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren itu menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi setelah sepeda motornya terjatuh tepat ditepi roda belakang sebuah truk bernomor polisi B-9516- DG.

“Saat itu korban melaju dari arah Pondok Karya sesampainya di Jalan Raya Pondok Betung depan kantor Kelurahan Pondok Karya mendadak ingin menyalip truk yang ada di depannya tapi saat sampai di tengah truk diduga motor yang dikendaraai menyegol badan truk hingga korban terjatuh dan masuk ke kolong dan langsung terlinas ban belakang,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Lalu Hedwin.

Hedwin menambahkan, Diduga motor korban tidak cukup ruang untuk mendahului sehingga menyenggol badan truk sebelah kanan yang mengakibatkan pengendara terjatuh ditepi roda belakang

Peristiwa itu pun sontak mengundang perhatian warga sekitar. Warga berupaya menolong korban, tetapi ternyata korban telah tak bernyawa akibat luka berat di kepala.

“Kita sudah mengamankan barang bukti yang terlibat dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), korban dibawa ke rumah duka,” terang Lalu.

 

Sumber : Tangerang News

Baca Juga :  Dishub Tangsel Buka Kembali U-Turn Di Ciputat