Beranda Berita Photo Koramil 07 Pondok Aren, Ajak Warga Perbaiki Musolah Nurul Yaqin

Koramil 07 Pondok Aren, Ajak Warga Perbaiki Musolah Nurul Yaqin

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Program Karya Bakti merupakan bagian dari kepedulian TNI dan menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturahmi, Hal ini, disampaikan Komandan Koramil 07 Pondok Aren Kapten Inf Dahlan, saat melaksanakan perbaikan Mushola Nurul Yaqin, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kegiatan Karya Bhakti seperti itu akan terus dilanjutkan, sesuai sasaran yang telah telah direncanakan dan ditetapkan melalui kerja bakti bisa terwujud hasilnya serta bisa di nikmati banyak warga,” kata Kapten Dahlan, Kamis (20/05/2021).

Dijelaskan Kapten Dahlan, adapun sasaran utamanya, yakni melakukan pembersihan disetiap sudut luar dalam ruangan Mushola Nurul Yaqin, kemudian secara bersama Babinsa dan masyarakat setempat melaksanakan Pengecatan.

“Disamping memiliki nilai program teritorial antara Babinsa dengan masyarakat tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksanakan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Lurah Jurang Mangu Timur Kamaluddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Koramil 07 Pondok Aren, bahwa Mushola Nurul Yaqin, merupakan kebutuhan warganya yang mayoritas muslim.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu kegiatan perbaikan Mushola Nurul Yaqin ini, Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak bapak TNI, Semoga dijadikan amal kebaikan,” kata Kamaluddin

Dia menambahkan, “Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah, jajaran TNI, dan masyarakat, serta salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong,” pungkasnya. (Red/Abah Ade)

Baca Juga :  Tabligh Akbar, Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kecamatan Setu Tangsel Yang ke 12