Beranda Berita Photo Tabligh Akbar, Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kecamatan Setu Tangsel Yang ke...

Tabligh Akbar, Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kecamatan Setu Tangsel Yang ke 12

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, merayakan hari ulang tahun Kecamatan Setu yang ke 12. Bertempat di halaman depan kecamatan, Kamis (28/3/19).

Hari ulang tahun kecamatan Setu ini dihadiri, Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davine, Camat Setu, H. Heru Agus Santoso, Sekcam, Syarifudin, waka polsek Cisauk IPDA, Isti, Kanit Binamas Gunawan, serta Anggota DPRD, Kota Tangsel H. Abdul Rasyid S.Ag., Abdullah Serin.

Hut kecamatan Setu ke 12 ini, dengan tema melayani dengan sepenuh hati, membangun dengan penuh inovasi dan menyukseskan pemilu 2019, dengan aman dan damai.

Camat Setu Heru, dalam sambutannya, mengucapakan rasa terimakasih kepada ibu Walikota dan Wakil Wlikota, karena pembangunan diwilayah kecamatan Setu semakin maju, terutama yang telah kita rasakan pembangunan insfratruktur semakin baik, layanan terhadap masyarakat sudah berjalan dengan bagus. Terangnya

Heru berharap semoga di hari ulang tahun kecamatan setu yang ke 12 ini, masyrakat dapat menangkap peluang yang ada untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setu itu sendiri. Ujarnya.

Wakil Walikota yang biasa di panggil Pak ben ini dalam sambutannya, kita harus bekerja keras menciptakan kreativitas menciptakan wirausaha tangguh, apa sih” yang tidak bisa diciptakan di Tangerang selatan, khususnya kecamatan setu.

“Di keranggan misalkan, udah bisa ciptakan usaha seperti kripik singkong bisa menghasilkan uang, berarti di keranggan sudah menjadi wilayah industri, tinggal bagai mana masyarakat dan para pelaku ekonomi ini, harus berpikir keras mau dijadikan apa, usaha apa kedepannya,”imbuhnya

Tinggal kemauan masyarakat itu sendiri terutama di wilayah setu, tentunya kedepannya saya yakin masyarakat setu akan semakin maju lagi dengan menciptakan berbagai kreativitas dan inovasi untuk kesejahteraan masyarakatnya. Jelasnya. (Anto)

Baca Juga :  Belendung Bershalawat Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan