Beranda Berita Terkini POLRES TANGSEL BERHASIL UNGKAP PELAKU PENGANIAYAAN ANAK DI PONDOK JAGUNG

POLRES TANGSEL BERHASIL UNGKAP PELAKU PENGANIAYAAN ANAK DI PONDOK JAGUNG

BERBAGI

Beritatangsel.com–Konferensi pers di pimpin langsung Akbp Imam Imanuddin S.H.SIK, MH. (kapolres tangerang selatan) di damping Akp Angga Surya Saputra S.I.K.M. SI.M.S.S (kasat reskrim polres tangerang selatan) Kompol Yudi Permadi ,SS, S,IK. (kapolsek serpong), Dihadiri Oleh Pilar Saga Ichsan (wakil walikota tangerang selatan) Dan Kodim 0506 Di Mapolres Tangerang Selatan,Kamis (20/5/2021).

Akbp Imam Imanuddin (kapolres tangerang selatan) menjelaskan malam hari ini kita akan merilis pengungkapan perkara penganiayaan anak dibawah umur yang saat ini sudah dilakukan penangkapan oleh satreskrim polres tangerang selatan, ucapnya kepada wartawan, kamis (20/5/2021).

Berawal dari tadi sore sekitar pukul 17 : 30 wib, viral satu video di facebook yang menunjukan penganiayaan anak dibawah umur, lalu kemudian tim kami melakukan penyelidikan, sekitar pukul 21 : 30 wib, satreskrim polres tangerang selatan berhasil mengamankan seorang tersangka dengan inisial WH (35), tambahnya.

Tersangka WH merupakan ayah dari korban penganiayaan yang viral di media sosial diduga dilakukan tersangka pada maret 2021 lalu, tersangka masih dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan polres tangerang selatan, ungkapnya.

Kemudian berkaitan dengan korban KB (5) sekarang dalam proses menghilangkan traumanya bersama dengan pemerintah kota tangerang selatan kemudian dari kodim 0506 sehingga sang anak saat ini alhamdulillah sudah dapat berkomunikasi dengan baik, pungkasnya. (Red/Alan)

Baca Juga :  Kecamatan Jatiuwung Sebar 1000 Bibit Pohon Di 6 Kelurahan