Beranda TANGERANG SELATAN PEMKOT TANGSEL APRESIASI POLISI MENGUNGKAP KEKERASAN TERHADAP ANAK

PEMKOT TANGSEL APRESIASI POLISI MENGUNGKAP KEKERASAN TERHADAP ANAK

BERBAGI

Beritatangsel.com–Pilar Saga Ichsan (wakil walikota tangerang selatan) mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada pak kapolres beserta jajaran satreskrim tangerang selatan yang sudah berhasil mengungkap kekerasan terhadap anak dan menangkap pelaku.

Saya mewakili bapak walikota tangerang selatan untuk hadir ke kantor polres tangerang selatan melihat kondisi korban KB (5) seorang anak perempuan yang telah menjadi korban kekerasan anak di tangerang selatan, ucapnya kepada wartawan, kamis (20/5/2021).

Terutama sangat mengutuk kejadian ini, karena kejadian ini sangatlah tidak layak dan tidak boleh terjadi di tangerang selatan, tambahnya.

Kami sedang berupaya tangerang selatan menjadi kota layak anak, tentu saja kami akan terus berkordinasi dengan polres tangerang selatan supaya korban di lakukan trauma healing, ungkapnya.

Nanti dari pihak kami dinas pemberdayaan perempuan perlindungan anak tangsel dengan P2TP2A nya dan dinkes untuk memeriksa kondisi anak ini baik itu fisik ataupun kesehatan mentalnya, pungkasnya. (Red/Alan)

Baca Juga :  Pendidikan dan Penyalahgunaan Obat Jadi Target Utama Ketua ICMI Orsat Pamulang