Beranda agama Panitia Zakat fitrah dan Panitia Idul Fitri 1442 H, Pengurus Gelar Rapat...

Panitia Zakat fitrah dan Panitia Idul Fitri 1442 H, Pengurus Gelar Rapat Pembubaran di Jalan Elang IV No 144 RT. 04/01 Sawah Ciputat

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Ustadz Noor Baidi, ustadz Selaku ketua Zakat dan Drs. Wahid Maulana, juga selaku wakil ketua panitia yang bertugas pada bagian perlengkapan. Penerima zakat KETUA YAYASAN ZAMROD IHSAN AL AMIN Bapak Dr. Eman Sulaeman, M.Si. Rapat dihadiri oleh Ketua DKM Zamrod Ihsan Al-amin. Drs. Mukthar Gozali M.Ag, Sekertaris Bp Suyoto Jamil juga selaku Ketua Panitia pelaksana dan dihadiri segenap panitia zakat fitrah dan idul fitri lainnya, Tugiman Selaku Ketua Rt004/01Sawah Ciputat, ustadz fu’ad, M. Barata, Iriyadi, Warsiyanto, Tukiman, Sumarjo, Suparjo, Kuswantoro, Timin, Suparnadi (bilal), Suwandi, Wagiran, Toni, Salam.

Rapat yang dimulai pada Hari jum’at 21/05/2021 pukul 19:45 WIB berisi penyampaian laporan hasil pelaksanaan pendistribusian ke mustahik (1) 40. mustahik (2) 31 orang, fisabilillah 32 orang, dan untuk amil 23 orang, ditambah dari luar RT.04/RW.04 dan RT.03/04 berjumlah 25 orang, dimalam takbir penambahan 16 orang, dan ada beberapa mustahik dari luar RT.04/01 dan penyaluran zakat fitrah 1442 H. Serta evaluasi terkait proses penyelenggaraan kepanitiaan juga turut disampaikan sebagai acuan bagi panitia selanjutnya agar semakin lebih baik lagi, ucap Suyoto Jamil.

 

Alhamdulillah pelaksanaan Idul Fitri tahun ini berjalan dengan aman dan lancar walaupun tidak dipungkiri ada kendala teknis lainnya namun Alhamdulillah bisa teratasi. “Semoga Allah membalas kebaikan seluruh pihak yang terlibat dengan sebaik-baik balasan. Jazaakumullahu khairan.” pungkas Suyoto Jamil (Pelaksana Panitia idulfitri 1442 H).

Sementara itu Wakil Ketua Drs. Wahid Maulana, mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh panitia dan donatur yang telah membantu baik berupa materi, tenaga, dan berbagai bentuk bantuan lainnya demi terselenggaranya acara dan penyaluran zakat dan sholat idul fitri 1442 H.

Baca Juga :  Kadiv Humas Polri Buka Pertandingan Menembak Pemimpin Redaksi

Untuk diketahui jumlah infak sodaqoh sholat idul fitri yang didapat, tahun ini yaitu sebanyak
Pemasukan Zakat, Infaq dan Sodaqoh Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Masjid Zamrod Ihsan Al Amin Ramadhan 1442 H.

1. Zakat fitrah
a. Dalam bentuk uang Rp 48.280.000
b. Dalam bentuk beras 1 ,1 Tons

Sudah terdistribusikan semua
2. Zakat Mall Rp 14.350.000
3. Infaq dan Shodaqoh Rp 4.195.000

Jumlah Rp .18.545000

Dan secara umum semua panitia idulfitri 1442 H DKM Zamrod Ihsan Al amin. Kami sampaikan terimakasih atas bantuan, kesediaan, masyarakat sekitar masjid serta kerjasamanya, sehingga acara kita ini berjalan dengan baik,
Bp. Dr. Eman Sulaeman, M.Si. Mewakili panitia, sholat idul firi kami menyampaikan permohonan maaf sebesarnya apabila dalam kegiatan ini terdapat kekeliruan dan kekurangan, Insya Allah semua menjadi bahan evaluasi kami untuk kegiatan yang lebih baik di masa mendatang berikutnya,” tandasnya. (Hasan)